Bupati Siak Alfedri Terima Bantuan APD dan Masker dari Mantan Bupati Siak Arwin AS

Bupati Siak  Alfedri Terima Bantuan APD dan Masker  dari Mantan Bupati Siak Arwin AS
Bupati Siak Alfedri menerima bantuan APD dan masker dari mantan Bupati Siak Arwin AS

SIAK (RIAUSKY.COM)- Mantan Bupati Siak, Arwin AS mengalokasikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan dan medis juga masker pelindung kepada Pemerintah Kabupaten Siak. 

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Arwin AS yang diterima langsung oleh Bupati Siak, Alfedri. 

Rencananya, bantuan alat kesehatan tersebut akan diserahkan untuk membantu kelancaran tugas daritenaga medis dan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian, Siak Sriindrapura. 

Dikatakan Arwin, bantuan ini adalah bentuk dari kepeduliannya terhadap keselamatan dari petugas kesehatan dan tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan masyarakat dari kasus Covid-19 yang kini sedang menjadi pandemi. 

''Ini adalah bentuk dari perhatian dan kepadulian kami terhadap tenaga kesehatan dan medis di rumah sakit. Kami berharap ini walau tak seberapa namun bisa ikut membantu untuk menjaga para dokter dan tenaga medis dari risiko terpapar Covid-19 saat menangani kasus pandemi yang terjadi di seluruh dunia ini,'' ungkap mantan bupati Siak dua periode ini dihadapan Bupati Alfedri juga Direktur Rumah Sakit Tengku Rafian Siak, Dr. Benny

Selain APD, Arwin juga menterahkan masker pelindung sebanyak  500 buah untuk masyarakat.

Bupati Siak Drs.H.Alfedri dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Arwin AS yang tetap mempunyai kepedulian untuk Kabupaten Siak, walau di tengah kondisi pandemi ini. 

''Kami atas nama pemerintah  mengucapkan terima kasih yang setulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada orang tua kita Bapak H. Arwin, AS. SH yang telah perduli dan ikut membantu Penanganan Covid-19 ini. Kami juga berharap kepada Bapak Arwin untuk tetap memberikan arahan dan bimbingan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak,seluruh jajaran termasuk Organisasi-organisasi sebagai infrastruktur pembangunan sehingga bisa meneruskan pembangunan untuk kearah yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang,” ungkap Alfedri. (advertorial pemkab siak)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index