Dinas PUPR Rohul Pelihara Ruas Jalan Lubuk Bendahara Timur-Pemandang

Dinas PUPR Rohul Pelihara Ruas Jalan Lubuk Bendahara Timur-Pemandang
Kondisi ruas jalan di Desa Lubuk Bendahara Timur-Pemandang-Rohul yang dipelihara Dinas PUPR Rohul (12/06)

PASIR PANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu  melakukan pemerliharaan ruas jalan kabupaten sepanjang 12 Km. Ruas jalan yang  menghubungkan Desa Lubuk Bendahara Timur- Desa Pemandang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

Kepada Riausky.com, Kepala Dinas PUPR Rohul Anton.ST.MM, melalui Kepala Seksi UPTD Dinas PUPR Wilayah IV Ardi Candra, Jumat (12/6/2020), kegiatan pemeliharaan jalan tersebut merupakan program rutin pemeliharaan jalan. Kegiatan itu dilakukan melalui program swakelola APBD Rohul. 

“Setelah adanya intruksi dari Bupati Rohul H.Sukiman ke Kadis PUPR, kita segera melakukan pemeliharaan jalan yang menjadi jalan utama bagi masyarakat mengangkut hasil perkebunan dan pertanian mereka. Dengan adanya pemeliharaan jalan itu,masyarakat bisa melalui ruas jalan tersebut dalam kondisi  apapun," ungkap pria yang akrab dipanggil Adi ini.

Pemeliharaan ruas jalan, akan selalu dilakukan oleh petugas PUPR Rohul dilapangan, seiring dengan hasil pemantauan kondisi ruas jalan dilapangan oleh petugas. 

Terlebih lagi ketika musim hujan tiba, petugas senantiasa berada dilapangan. Karena ruas jalan tersebut merupakan akses bagi masyarakat dalam bertransportasi dan menangkut hasil pertaniannya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index