Bappeda Gelar Rapat RKPD Kota Pekanbaru 2021

Bappeda Gelar Rapat RKPD Kota Pekanbaru 2021
Rapat RKPD Kota Pekanbaru 2021

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Bappeda Kota Pekanbaru telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Pekanbaru tahun 2021 dalam Implementasi Permendagri Nomor 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah.

Kepala Bappeda Kota Pekanbaru Ahmad MT, Jum'at (12/6) mengatakan RKPD merupakan agenda penting dan strategis dalam rangka untuk mengidentifikasi permasalahan dan isu-isu strategis serta mensinergikan program-program prioritas antara Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. 

Disamping itu juga dibahas persiapan penyusunan SAKIP Tahun 2020 Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Pada SAKIP tahun 2019 masih mendapat CC. Namun alhamdulillah, nilainya naik dari kemarin (2018) 54, sekarang (2019) sudah 58. Artinya sedikit lagi mau nyampai 60. 60 itu baru B," ujar Ahmad.

Guna meraih predikat B pada penilaian SAKIP tahun 2020, Ahmad mengharapkan dukungan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota agar meningkatkan kinerja sehingga bisa meraih nilai yang memuaskan.

"Mudah-mudahan ke depan atas dukungan dari kawan-kawan (pimpinan OPD), kita bisa memenuhi persyaratan untuk angka B. Kalau perlu kita sampai BB, mudah-mudahan," harapnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index