Dua Kasi di Kajari Rohul Sertijab

Dua Kasi di Kajari Rohul Sertijab
Pelaksanaan Acara Sertijab Kasi dilingkungan Kajari Rohul, Jumat (19/06).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dua jabatan Kepala Seksi di Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hulu kemarin, Jumat (19/06) diserahterimakan. 

Dua orang Jaksa yang menjabat Kasi yang melakukan acara serah terima jabatan tersebut adalah Kepala Seksi Pidana Khusus Herlambang Saputro SH yang digantikan oleh Doni Saputra SH. Sedangkan Kepala Seksi Intel Ade Maulana SH melakukan serah terima jabatan kepada Ari Supandi SH MH.

Acara sertijab itu secara langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Ivan Damanik SH MH dan disaksikan juga oleh para Kepala Seksi Pidana Umum Reza Rizki Fadillah SH dan Pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

Pada acara sertijab tersebut, Ivan Damanik SH MH menyampaikan, bahwa pergantian pejabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu merupakan hal yang biasa.

Pada kesempatan tersebut, Ivan Damanik yang juga masih baru beberapa bulan menjabat, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kepala Seksi yang sudah bertugas di Kajari Rokan Hulu.

Begitu juga kepada pejabat yang baru bertugas di Kajari Rokan Hulu, diingatkan untuk bekerja sesuai dengan  aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Kejaksaan Agung RI. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index