Dukung Pasangan Andi Putra - Suhardiman Ambi, Omak-omak dan Milenial Antau Singingi Ingin Kembalikan Kuansing sebagai Negeri Bermarwah

Dukung Pasangan Andi Putra - Suhardiman Ambi, Omak-omak dan Milenial Antau Singingi Ingin Kembalikan Kuansing sebagai Negeri Bermarwah
Peresmian Posko ASA di Petai - Singingi Hilir

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Antusiasme masyarakat dimana-mana untuk menjadikan Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Ambi Ak MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2021-2026 sangat terasa.

Seperti yang diperlihatkan masyarakat Antau Singingi saat bersilaturrahmi dengan Ketua Tim Pemenangan ASA Kuansing, H Sukarmis bersama Sekretaris Drs H Erlianto MM dan jajaran, beberapa waktu Lalu.

Kali ini, semangat datang dari masyarakat Singingi Hilir (Singhil). Mereka semangat bersama mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah kedepannya.

Dimasa H.Sukarmis masayarakat singhil sangat merasakan sehingga banyak membuka lapangan pekerjaan, seperti yang dirasakan masyarakat sendiri, diawali dengan tenaga honor bahkan sekarang sudah menjadi Pegawai negeri, namun tidak hanya di Kecamatan Singingi beliau juga telah mengurangi tingkat pengganguran, baik di Kecamatan Singingi bahkan Kabupaten Kuansing pada umumnya.

"Kami masyarakat Singingi Hilir dan Singingi sepakat untuk memenangkan ASA Kedepannya, demi mewujudkan kuansing lebih baik kedepannya," ujar salah satu tokoh masyarakat singhil.

Semakin cintanya terhadap ASA dan Sosok H. Sukarmis Masyarakat Petai Subangsikan Ruko untuk Posko Pemenangan ASA pada Pilkada periode 2021-2026 mendatang.

H. Sukarmis merasa bangga atas dukungan yang diberikan Masyarakat kecamatan Singingi dan Singingi Hilir, setibanya H. Sukarmis beserta rombongan disambut dengan Kaum perempuan Milenial dan omak omak.

Posko tersebut Langsung diresmikan H. Sukarmis Selaku Ketua Pemenangan ASA yang didampingi H. Erlianto sebagai Sekretaris, untuk dilakukan Pemotongan Pita. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index