Berasal dari Jatim dan Sumsel, Berikut Riwayat 3 Pasien Positif Covid-19 di Riau

Berasal dari Jatim dan Sumsel, Berikut Riwayat 3 Pasien Positif Covid-19 di Riau
Juru Bicara (Jubir) Covid19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Juru Bicara (Jubir) Covid19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi menyampaikan bahwa hari ini, Kamis (25/06/20), terdapat penambahan tiga pasien positif Covid19 di Riau dan ketiga kasus tersebut merupakan kasus import case.

Selain tiga orang penambahan pasien positif tersebut, dr. Yovi juga menjelaskan bahwa terdapat penambahan pasien sembuh dan dipulangkan di Riau sebanyak satu orang.

"Hari ini terdapat tiga penambahan pasien positif dan pasien pulang satu orang. Jadi saat ini pasien positif Covid19 berjumlah 220 orang," katanya, saat Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Riau, Kamis (25/06/20).

Ia menambah, pasien positif ke 218 adalah laki-laki berinisial DP (38) merupakan warga Sumatera Selatan (Sumsel), datang ke Riau untuk keperluan bekerja di salah satu perusahaan.

"Perusahaan tersebut memberikan syarat untuk yang mau bekerja harus menyertakan swab, pasien tersebut swab mandiri di rumah sakit swasta ternyata hasilnya positif dan saat ini sedang dirawat," ujarnya.

Berikutnya, pasien ke 219 adalah perempuan berinisial IMR (27) merupakan warga Jawa Timur (Jatim), datang ke Riau juga untuk bekerja di salah satu perusahaan di Riau.

"Sama syaratnya harus swab, ternyata positif dan dirawat di rumah sakit swasta di Pekanbaru," ungkapnya.

Dan yang terakhir atau ke 220 yaitu laki-laki berinisial AD (23) juga dari Provinsi Jatim, saat ini diisolasi dan dirawat di rumah sakit swasta.

"Sama dengan kasus diatas, juga mau bekerja di Riau," ujarnya.

Untuk Kabar baiknya, ada penambahan satu pasien positif sembuh dan sudah pulang yaitu nyonya WA (40), nyonya WA yang awalnya dari Rumah Sakit Ibnu Sina dan dipindahkan ke RSUD Arifin Achmad. 

"Pasien ini kontak tracingnya masih berjalan karena tidak jelas riwayat perjalanannya," tutupnya. (R07)

Sumber: Mediacenter.riau.go.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index