AHY Buka-bukaan Sudah Bertemu Jokowi dan Ma'ruf Amin Sebelum Bertemu Airlangga, Ini Misinya...

AHY Buka-bukaan Sudah Bertemu Jokowi dan Ma'ruf Amin Sebelum Bertemu Airlangga, Ini Misinya...
AHY saat bertemu Presiden Joko Widodo pada pertengahan 2019 lalu di Istana Negara.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan kalau dia sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.

Pertemuan tersebut dilakukan sebelum dia melakukan pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartanto  di kantor DPP Partai Golkar.

"Saya juga menyampaikan tadi, bahwa minggu lalu, saya sudah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediaman beliau," kata AHY, Kamis (25/6/2020) dilansir dari liputan6.com.

Dia pun menuturkan, pertemuan itu melaporkan hasil Kongres partainya yang diselenggarakan di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Dan juga kepengurusan DPP Partai Demokrat yang sudah disahkan," ungkap AHY.

Dia pun menegaskan, pertemuan tersebut sebagai awal mula bertemu dengan tokoh-tokoh lainnya.

"Dan itu menjadi pertemuan kick off bagi saya untuk melakukan silaturahmi, dan juga komunikasi politik dengan tokoh-tokoh lainnya, termasuk pada malam hari ini adalah partai Golkar," paparnya.

"Partai Golkar telah datang ke kediaman bapak SBY di Cikeas ketika itu beliau masih sebagai ketua umum, dan saya membisikan ketika itu ke pak Airlangga, Insyaallah kita akan membalas kunjungan pada saatnya nanti," papar AHY.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan terima kasih karena menjadi partai politik yang pertama dikunjungan AHY setelah menjabat ketua umum partai Demokrat.

"Ini adalah yang pertama partai politik dan kami berterimakasih, karena bertemu di Slipi," papar Airlangga.(R04)

 

Sumber Berita: liputan6.com


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index