NasDem Beri SK Dukungan ke Calon Bupati Petahana Siak Alfedri

Rabu, 01 Juli 2020 | 02:55:26 WIB
NasDem Beri SK Dukungan ke Calon Bupati Petahana  Siak Alfedri
Ket Foto : Nasdem serahkan SK dukungan ke bakal calon petahana Bupati Siak Alfedri./Sumber Foto: Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Partai Nasdem menyerahkan Surat Keterangan (SK) dukungan kepada bakal calon petahana Bupati Siak, Alfedri. Alfedri yang kini menjabat sebagai Bupati Siak bakal maju bersama Husni Merza.

Rekomendasi diserahkan Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh kepada pasangan tersebut. Disaksikan Plt Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya, serta Ketua DPD Partai NasDem Siak Muhammad Gade.

Willy Aditya mengatakan, mereka mengusung Alfedri karena dinilai berhasil memimpin Kabupaten Siak selama ini. Selain itu, Alfedri dianggap sebagai sosok yang mampu membangun komunikasi lintas sektoral dan lintas partai.

"NasDem menilai kepemimpinan petahana berhasil selama ini. Itu bisa diukur dari capaian prestasi dan pembangunan di Siak. Beliau juga terbukti mampu membangun komunikasi yang baik, bukan hanya kalangan internal partai, tapi lintas partai," kata Willy, Selasa (30/6) sebagaimana dilaporkan merdeka.com

Untuk diketahui dengan penambahan dukungan dari NasDem yang memiliki dua kursi di DPRD ini, pasangan Alfedri dan Husni Merza sudah mengumpulkan 14 kursi. Perahu itu sudah melebihi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon di Pilkada Siak mendatang.

Sebelumnya Alfedri juga mendapatkan SK dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Surat Keputusan dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/042/V/2020 itu diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Di dalam surat yang ditandatangani Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Edy Soeparno pada 8 Mei 2020 itu diterima Alfedri bersama calon wakilnya Husni dan Ketua Majelis Permusyawaratan Partai DPD PAN Siak, Fairus.(R08)

Sumber Berita: merdeka.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS