IKKS Pekanbaru Titip Estafet Kepemimpinan Kuansing ke Andi Putra-Suhardiman Ambi

Rabu, 01 Juli 2020 | 22:27:29 WIB
IKKS Pekanbaru Titip Estafet Kepemimpinan Kuansing ke Andi Putra-Suhardiman Ambi
Ket Foto :

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Ditengah hiruk pikuk politik menjelang Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi, 9 Desember 2020, bakal calon (Balon) Bupati Andi Putra SH MH dan balon Wakil Bupati Drs H Suhardiman Ambi Ak MM sepertinya terus membangun komunikasi yang intens dengan berbagai kalangan.

Salah satunya terlihat saat keduanya kompak menghadiri acara silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru, yang dilangsungkan di Pekanbaru, Rabu (1/7). Keduanya berdialog langsung dengan anggota IKKS Pekanbaru.

Ya. Andi Putra merupakan Ketua DPRD Kuansing dua periode dari Kecamatan Sentajo Raya dan kini jadi Urang Sumondo Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah. Ia sudah malang melintang di pemerintahan. Sementara Suhardiman Ambi juga mantan anggota DPRD Riau sekaligus tokoh adat dari Kecamatan Inuman.

"Mudah-mudahan, semua kita sama-sama mendukung. Dan ini tidak terlepas dari Bapak Sukarmis. Karena kami dapat kabar, orang dah rindu dengan kepemimpinan seperti era Bapak Sukarmis. Dan mari kita dukung Andi Putra-Suhardiman Ambi untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing ke depan," ajak Ketua Umum IKKS Pekanbaru, dr Taswin, dalam sambutannya.

Selanjutnya, Datuk Bisai Edyanus Herman Halim menyampaikan amanatnya disela acara silaturrahmi IKKS Pekanbaru dengan pasangan calon ASA dan anggota DPRD Riau H Sukarmis tersebut.

"Saya sampaikan kepada anak cucu kemenakan. Saya, Datuak Bisai menitipkan Kuansing kepada Andi Putra-Suhardiman Ambi ke depan untuk menjadikan Kuansing lebih baik agar terwujud Kuansing bermarwah," katanya.

Dan begitupula disampaikan Tokoh Kuansing lainnya, Prof Dr Aras Mulyadi. Menurutnya, ASA adalah pasangan yang saling melengkapi dan diyakini mampu membawa Kuansing lebih baik ke depannya.

"Kalau semua kita sudah mendukung. Sekarang, tentu kita berdoa bersama agar niat baik mereka (Andi-Suhardiman,red) dalam membangun Kuansing diberi kelancaran oleh Allah SWT," ungkapnya seraya diaminkan peserta silaturahmi yang hadir.

Baik Andi Putra-Suhardiman Ambi, keduanya bersyukur atas dukungan, masukan dan saran yang diberikan tokoh-tokoh IKKS kepadanya. Keduanya, berkomitmen bersama-sama dengan para sepuh dan senior Kuansinh untuk mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah. "Bersama-sama kita perbaiki dan bangun Kuansing," kata Andi.

Sedangkan Mantan Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis memohon doa dan dukungan dari semuanya agar mendukung pasangan Andi Putra-Suhardiman pada Pilkada Kuansing kali ini. "Saya mohon doa dan dukungannya," katanya. (R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS