Wow...Baru Seminggu 'Dijengkeli' Jokowi, Menteri Ini Sebut Sekarang Kinerja Kementerian dan Lembaga Maju Luar Biasa

Wow...Baru Seminggu 'Dijengkeli' Jokowi, Menteri Ini Sebut Sekarang Kinerja Kementerian dan Lembaga Maju Luar Biasa
Jokowi Konpres Revisi UU KPK. ©2019 Liputan6.com/HO/Kurniawan

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Menteri Sekretaris Negara Pratikno menilai bahwa kinerja menteri dan kepala lembaga sudah bagus setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) marah dan mengancam reshuffle. 

Dia bilang, ada kemajuan yang luar bisa dalam waktu singkat.

"Dalam waktu yang relatif singkat kita melihat progres yang luar biasa di kementerian dan lembaga," kata Pratikno saat jumpa pers, Senin (6/7).

Dia menuturkan, kemajuan yang luar biasa itu bisa dilihat dari serapan anggaran yang meningkat dan program-program yang berjalan. Artinya teguran keras Jokowi punya arti yang signifikan.

"Teguran keras tersebut dilaksanakan cepat oleh kabinet," ucapnya.

Sudahi Isu Reshuffle

Sehingga, kata Pratikno, bila kinerja para pembantu presiden sudah bagus tidak perlu ada perombakan kabinet. Serta, isu reshuffle sudah tidak relevan lagi.

"Jadi ini progres yang bagus, jadi kalau progresnya bagus ngapain di reshuffle. Jadi dengan progres yang bagus ini isu reshuffle tidak relevan sejauh bagus terus," ucapnya.

"Sekarang ini sudah bagus semoga bagus terus, tentu kalau bagus enggak ada isu, enggak relevan lagi reshuffle. Jadi jangan ribut lagi reshuffle," pungkasnya.(R04)

 

Sumber Berita: merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index