Sebut Menkes Terawan Tak Mungkin Di-reshuffle, Zulhas: Dia Menteri Kesayangan Pak Jokowi, Insyallah Nggak!

Sebut Menkes Terawan Tak Mungkin Di-reshuffle, Zulhas: Dia Menteri Kesayangan Pak Jokowi, Insyallah Nggak!
Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (Biro Pers Sekretariat Presiden)

RIAUSKY.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto tak akan di-reshuffle Jokowi dari kabinet.

Zulkifli sangat yakin kalau Terwan merupakan menteri kesayangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), makanya ia yakin Terawan tidak akan di-reshuffle.

"Kalau ada isu-isu reshuffle percaya lah Pak Terawan ini orang banyak yang enggak tahu, ini menteri kesayangan Pak Jokowi ini. Jadi kalau ada reshuffle ndak, insyallah enggak mungkin diresuffle itu pak menteri kesehatan. Orang enggak tahu ini menteri kesayangannya pak Presiden ini," ujar Zulhas, Jumat (10/7/2020) dalam peluncuran buku "Menghadang Corona: Advokasi Publik di Masa Pandemi" karya Anggota Komisi IX DPR Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay yang dilangsungkan secara virtual.

Sebelumnya juga Zulhas empat menyapa dan menyebut Terawan sebagai sahabatnya saat acara baru dimulai. Ia sekaligus mengucapkan selamat kepada istri Terawan yang pada hari ini berulang tahun.

"Pak Menteri yang saya hormati terima kasih kesediaan hadir dan selamat ulang tahun untuk ibu, sehat dan sukses selalu. Saudara Saleh, pak Menteri ini Pak Terawan ini sahabat saya," kata Zulhas. (R04)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index