Terima SK DPP Golkar, Andi Putra: Alhamdulillah, Ini Kepercayaan Luar Biasa Bagi Kami...

Terima SK DPP Golkar, Andi Putra: Alhamdulillah, Ini Kepercayaan Luar Biasa Bagi Kami...
Pasangan Andi Putra- Suhardiman Amby menerima SK dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta.

TELUKKUANTAN(RRIAUSKY.COM)- Andi Putra - H. Suhardiman Amby menerima Surat Keputusan (SK) Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, untuk maju pada Pilkada Kuansing Desember mendatang.

Penyerahan dilakukan langsung Ketua DPP Partai Golkar, H . Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi Jakarta Barat, Ahad (12/7/2020) siang.

Andi Putra - Suhardiman Amby, salah satu dari pasangan calon di  4 kabupaten/ kota di Riau yang menerima secara langsung SK dari DPP Golkar itu.

Kepada awak media via telpon, Andi Putra menyebutkan ini merupakan kepercayaan yang luar biasa. Semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan baik, tukasnya.

Sementara Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah 1 Sumatera ( Aceh, Sumut, Riau, Sumbar dan Kepulauan Riau ) DPP Golkar, H Idris Laena kepada awak media via telpon menjelaskan, dari 9 kabupaten/ kita di Riau yang akan bertarung di Pilkada 2020 ini, baru 4 kabupaten yang di berikan SK nya, jelas Idris Laena.

Adapun 4 kabupaten itu antara lain Andi Putra, SH MH - H Suhardiman Amby ( Kuansing ), Rezita Meilani - Junaidi Rahmad ( Inhu ), Said Arief Fadilah - Sujarwo ( Siak ) dan Adi Sukemi - M. Rais ( Pelalawan ), jelas Idris Laena.

Sementara 2 SK lainnya masih menunggu proses penerbitan, sedangkan 3 lainnya masih menunggu hasil survey dari lembaga yang ditunjuk, kata Anggota DPR RI asal Riau itu.

Proses penerbitan SK DPP ini, sudah melalui mekanisme yang panjang dan berjenjang. Mulai dari hasil Pleno dari masing masing kabupaten, diteruskan ke DPD Provinsi dan akhirnya di finalisasi melalui berbagai pertimbangan oleh DPP Partai Golkar, imbuhnya.

Tentu mereka yang di telah mendapatkan SK ini, sudah memenuhi kriteria dan seperti di sampaikan Ketua Umum, Airlangga Hartarto bahwa DPP tetap akan mengutamakan kader untuk maju di Pilkada, terlebih dengan dukungan hasil survei yang memadai,jelas nya.

Apalagi menghadapi Pilkada mendatang, Riau di bawah kepemimpinan H Syamsuar diberi target minimal memenangi 60 persen Pilkada, sehingga tentu DPP sangat hari hati dalam menetapkan dukungan, urainya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH yang dihubungi terpisah mengaku terharu dan bangga, telah di beri kepercayaan oleh DPP Golkar, menjadi calon Bupati bersama H Suhardiman Amby dari Partai Golkar. 

Dikatakan dia, tentu ini motivasi bagi dirinya,untuk menunjukkan kapasitas dan kapabilitas bersama Partai pengusung dan koalisi  lainnya untuk bisa memenangkan Pilkada di kabupaten Kuansing, tegasnya.

Untuk itu, Andi Putra yang juga Ketua DPRD Kuansing tersebut, mohon dukungan dan doa kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat yang ada, tanpa kecuali, pungkasnya.(R12)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index