Wali Kota Buka Mukerda LPM Pekanbaru 2020

Wali Kota Buka Mukerda LPM Pekanbaru 2020
Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST, MT foto bersama dengan pengurus LPM Kota Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru digelar Ahad (19/7/2020).

Mukerda yang dilaksanakan di Hotel Grand Elite  ini dibuka Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST, MT ditandai dengan pemasangan face shield dan tanjak secara serentak dan pemukulan gong.

Wali Kota Pekanbaru, dalam penjelasannya menyampaikan apresiasi terhadap peran serta jajaran LPM dari tingkat kelurahan hingga kecamatan dan kota yang selama ini terus mensupport dan membangun sinergi dengan pemerintah, khususnya di Kota Pekanbaru. 

Wali Kota berhadap, situasi pandemi ini tidak mengurangi motivasi dan semangat LPM dalam ikut berkontribusi membangun daerah. 

Tampak hadir saat pembukaan Mukerda ini, Penjabat Sekretaris Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, sejumlah camat serta pimpinan organisasi perangkat daerah. 

Mukerda LPM tahun 2020 ini, dikatakan Ketua LPM Pekanbaru, Sarjoko adalah untuk kali pertama sekali dilaksanakan. 

Mukerda ini, dikatakan Sarjoko dilaksanakan untuk menyusun program unggulan LPM. 

Program-program ini nantinya akan dibahas melalui komisi-komisi yang akan diputuskan melalui rekomendasi organisasi.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index