Ketua TP-PKK Siak Minta Pasien Positif Covid-19 Tidak Dikucilkan Warga

Ketua TP-PKK Siak Minta Pasien Positif Covid-19 Tidak Dikucilkan Warga
Ketua TP PKK Kabupaten Siak Hj Rasidah Alfedri

SIAK (RIAUSKY.COM) - Meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak mendapat perhatian serius, salah staunya dari para pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Siak.

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Hj Rasidah Alfedri menyebutkan, pasien positif Covid-19 tidak boleh dikucilkan. 

Bahkan katanya, mereka harus diberikan motivasi dan semangat selama menjalani perawatan medis agar cepat sembuh dan berkumpul dengan keluarga.

“Wabah ini belum berakhir, kita di Siak yang cukup tenang dalam sebulan terakhir ini karena tidak ada kasus baru, sekarang kembali was-was. Tetapi kita juga tidak boleh mengucilkan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Rasidah.

Bahkan katanya, pasien positif Covid-19 ini mengaku tidak melakukan perjalanan keluar daerah Riau. Sebelum dinyatakan positif, dia juga tidak melakukan banyak kontak dengan orang luar.

“Tidak ada yang menginginkan tertular virus Corona, sejauh kita terus menerapkan protokol kesehatan, insyaallah bisa melindungi diri kita dari virus tersebut. Kita harus beri support pasien Covid-19 agar segera sembuh,” pungkasnya. (Advertorial Pemkab Siak)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemkab Siak

Index

Berita Lainnya

Index