Camat Tambang Bersama Kepala Desa Bersihkan Sampah di Jalan

Camat Tambang Bersama Kepala Desa Bersihkan Sampah di Jalan
Kondisi tumpukan sampah yang dibersihkan dan di keruk di ruas jalan di Kecamatan Tambang.

 

TAMBANG (RIAUSKY.COM)- Tumpukan sampah di pemukiman padat penduduk di beberapa desa di Kecamatan Tambang menjadi kerisauan bagi Camat Tambang, bersama dengan 3 Kepada desa sekitar.

Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, selama beberapa hari ini pemerintah membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir jalan.

Sampai hari ini Sabtu, (25/07). beberapa titik yang terdapat di 3 desa, sampah yang berada di pinggir jalan telah dibersihkan Abukhari.

''Alhamdulillah, bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, Satpol PP, kepala desa, dibantu dengan alat berat dari PT. Farika Riau Perkasa siang malam melakukan pengerukan dan pembersihan  sampah yang menumpuk," Kata Abukhari.

Untuk wilayah Kecamatan Tambang terdapat 3 Desa yakni Desa Tarai Bangun, Desa Teluk Kenidai, Desa Kualu dan desa Tarai Bangun, Alhamdulillah berkat kerjasama, sampah-sampah telah dapat dibersihkan dan yang ada di sepanjang jalan Kubang Raya, jalan Bupati di Kualu telah diangkut menggunakan mobil sampah dari DLH Kampar," Kata Abukhari.

Dikatakan Abukhari ke depan permasalahan sampah ini akan kita koordinasikan dengan DLH Kampar terhadap upaya penanganan dan pengelolaannya, sehingga di pinggiran jalan sepanjang kawasan   ini, tidak digunakan masyarakat untuk  membuang sampah tidak pada tempatnya," kata Bukhari.(R10)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index