Tahun Ini, PN Rohil Potong Dua Hewan Kurban

Senin, 03 Agustus 2020 | 12:17:21 WIB
Tahun Ini, PN Rohil Potong Dua Hewan Kurban
Ket Foto :

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir melakukan pemotongan dua ekor hewan qurban, Senin (3/8/20) pagi.

Pemotongan hewan kurban di Pengadilan Negeri Rokan Hilir di saksikan langsung oleh Andry Simbolon SH MH dan Bayu Suho Raharjo SH MH selaku ketua dan wakil ketua. 

Selain disaksikan oleh ketua dan wakil, terlihat juga jubir PN Sondra Mukti Lambang SH dan beberapa hakim.

Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH didamping jubir Sondra Mukti Herlambang Linuwih SH mengatakan bahwa pada tahun ini PN melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor yaitu Sapi dan Kambing.

"Hewan kurban yang di potong pada hari ini merupakan berasal dari para hakim dan jajaran PN Rohil," kata ketua Andry.

Hendry menyampaikan, bahwa berqurban  merupakan salah satu momen untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian PN Rohil kepada warga kurang mampu dan menjadi amal ibadah bagi para hakim dan jajaran nanti.

Dijelaskan Andry, bahwa qurban merupakan kewajiban setiap muslim yang mampu sebagai Ibadah pada hari raya idul adha dengan semata mata untuk mendekatkan diri atau mencari ridho Allah SWT.

"Semoga para hakim PN dan jajarannya diberikan kesehatan dan dimurahkan rezeki oleh Allah swt, sehingga pada tahun depan bisa berqurban lebih banyak lagi, tutup Ketua PN dengan wajah senyum. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS