Tak Bisa Dihubungi Saat Belajar Online, Guru SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Datangi Rumah Siswa

Selasa, 04 Agustus 2020 | 11:37:04 WIB
Tak Bisa Dihubungi Saat Belajar Online, Guru SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Datangi Rumah Siswa
Ket Foto : Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu Idris Lika M.Si

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala SMK Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Idris Lika M.Si menegaskan, bahwa proses pembelajaran bagi siswa ditengah Pandemi Covid 19 tetap dilaksanakan.

Siswa SMK Negeri 1 Rambah meskipun tidak datang ke sekolah, akan tetapi majelis guru tetap memberikan pembelajaran bagi siswa melalui sistem online. 

Bagi siswa yang tidak mengerjakan tugas dan tidak menangkat hp saat dihubungi, maka guru akan mendatangi siswa ke rumah.

Saat ini, ada 5 orang siswa yang akan didatangi oleh majelis guru. Hal ini disebabkan tidak diangkatnya hp oleh siswa saat para guru menghubunginya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu Idris Lika M.Si, kepada Riausky.com, Selasa (04/08) terkait dengan proses pembelajaran siswa ditengah Pandemi Covid19 di Rokan Hulu.

"Pengawasan dan Pembelajar bagi siswa tetap dilaksanakan. Hal ini untuk memastikan terlaksananya proses pembelajaran bagi siswa didik," terang Idris.

Sejauh ini, Idris Lika belum bisa memastikan, sampai kapan siswa SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu akan melangsungkan proses pembelajar di rumah. Hal ini merujuk kepada aturan yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Riau. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS