Tak Bisa Dihubungi Saat Belajar Online, Guru SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Datangi Rumah Siswa

Tak Bisa Dihubungi Saat Belajar Online, Guru SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Datangi Rumah Siswa
Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu Idris Lika M.Si

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala SMK Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Idris Lika M.Si menegaskan, bahwa proses pembelajaran bagi siswa ditengah Pandemi Covid 19 tetap dilaksanakan.

Siswa SMK Negeri 1 Rambah meskipun tidak datang ke sekolah, akan tetapi majelis guru tetap memberikan pembelajaran bagi siswa melalui sistem online. 

Bagi siswa yang tidak mengerjakan tugas dan tidak menangkat hp saat dihubungi, maka guru akan mendatangi siswa ke rumah.

Saat ini, ada 5 orang siswa yang akan didatangi oleh majelis guru. Hal ini disebabkan tidak diangkatnya hp oleh siswa saat para guru menghubunginya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu Idris Lika M.Si, kepada Riausky.com, Selasa (04/08) terkait dengan proses pembelajaran siswa ditengah Pandemi Covid19 di Rokan Hulu.

"Pengawasan dan Pembelajar bagi siswa tetap dilaksanakan. Hal ini untuk memastikan terlaksananya proses pembelajaran bagi siswa didik," terang Idris.

Sejauh ini, Idris Lika belum bisa memastikan, sampai kapan siswa SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu akan melangsungkan proses pembelajar di rumah. Hal ini merujuk kepada aturan yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index