UPDATE, Sudah 30 Rumah Hangus Terbakar di Jalan Karet

UPDATE, Sudah 30 Rumah Hangus Terbakar di Jalan Karet
kebakaran jalan Karet Pekanbaru
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kebakaran di Jalan Karet masih terus meluas. Informasi terakhir yang berhasil dihimpun www.riusky.com di lokasi kebakaran, jumlah rumah dan pemukiman yang terbakar ditaksir sudah mencapai 30-40 rumah warga.
 
Belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait tentang jumlah pemukiman semipermanen yang habis di lalap si jago merah.Mamun tak kurang dari 17 unit mobil pemadam kebakaran dengan berbagai spesifikasi diturunkan untuk memadamkan kobaran api di kawasan padat penduduk ini. Dan ditaksir ada 30-40 unit rumah sudah luluh lantak  tinggal puing saja.
 
''Total petugas pemadam yang diturunkan berkisar 42 orang,''ungkap koordinator petugas pmadam kota pekanbaru. 
 
Sementara puluhan aparat kepolisian terlihat siaga memantau perkembangan dan mengantisipasi dampak kebakaran.
 
Meski sudah mulai berkurang, namun, asap tebal masih terlihat membumbung di atas kawasan pemukiman yang terletak di RT 02 RW 01 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Jum'at (12/2/2016) sore ini.
 
''Sudah mulai berkurang kobaran apinya, tapi asap hitam masih membumbung tebal. Sementara warga yang menyaksikan maupun para penghuni rumah terlihat berusaha membantu petugas pemadam untuk menghentikan api yang menjilat rumah warga.
 
Kebakaran di jalan Karet mulai terjadi sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi. Api dengan cepat menjalar menyambar dan membesar menghanguskan kawasan kota lama Pekanbaru itu. (R04)

Listrik Indonesia

#30 Rumah Hangus Terbakar Jalan Karet

Index

Berita Lainnya

Index