Bertemu Megawati, Gibran: Siapa Pun Lawannya Saya Siap Tempur!

Bertemu Megawati, Gibran: Siapa Pun Lawannya Saya Siap Tempur!
Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Dok.PDIP)

RIAUSKY.COM - Calon Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka, ‎bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. 

Dalam kesempatan tersebut, Gibran ditemani‎ Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo‎.

Gibran menjelaskan, kedatangannya ke Jakarta untuk menjenguk sang adik Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak keduanya. 

Setelah menemui sang adik, dirinya menyempatkan ke kediaman Megawati Jalan Tengku Umar, Jakarta.

“Lihat ponakan saya terus mampir nganter oleh-oleh ke Ibu Megawati,” ujar Gibran usai bertemu dengan Megawati di Jalan Tengku Umar, Jakarta, Rabu (5/8).

Sementara mengenai adanya calon independen yang bakal melawan dirinya di Pilwali Solo. Gibran mengaku siap melawan bakal pasangan tersebut.

“Ya siap-siap saja. Siap tempur,” ungkapnya.

Gibran juga siap melawan cucu Pakubuwono XII, BRA Putri Woelan Sari Dewi untuk memperebutkan kursi Wali Kota di Solo 9 Desember mendatang.

“Intinya siapapun lawannya saya siap tempur,” tuturnya.

Diketahui, sudah ada bakal pasangan calon Pilwali Solo yakni Bagyo Wahyono dan FX Supardjo. Mereka maju dari jalur independen dan telah memenuhi syarat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo untuk maju melawan Gibran.

Pasangan tersebut telah mengumpulkan dukungan suara sebanyak 21.063 suara. Sehingga ini modal awal untuk bisa memeriahkan hajatan lima tahunan kepala daerah tersebut.

Sementara Cucu Pakubuwono XIII, BRA Putri Woelan Sari Dewi juga siap maju di Pilwali Solo melawan Gibran-Teguh Prakosa. Saat ini Putri Woelan sedang mencari dukungan untuk ikut serta di hajatan tersebut. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index