Berharap Kuansing Lebih Baik, Video Pendek Ari Akbar Raih Tropi Andi Putra

Ahad, 09 Agustus 2020 | 00:41:14 WIB
Berharap Kuansing Lebih Baik, Video Pendek Ari Akbar Raih Tropi Andi Putra
Ket Foto : Nadi putra foto bersama para juara lomba Video Pendek bertajuk Kuansing Cinematik Online Fest.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Video pendek hasil kreasi pemuda bernama Harry  Akbar, akhirnya keluar sebagai pemenang lomba Video Pendek bertajuk Kuansing Cinematik Online Fest, yang digelar sejak beberapa bulan lalu.

Video milik Harry  Akbar, berhasil menyingkirkan 27 peserta lainnya dari berbagai komunitas, pribadi dan komponen dari berbagai desa dan kecamatan di Kuansing.

Dengan mengangkat Tema, 'Peliharalah Aset Daerah', video ini akhirnya berhasil menggondol tropi dan uang pembinaan dari Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH.

Sementara posisi Runner up diperoleh video besutan Wendy Arraihan, yang mengangkat tema tentang kesengsaraan kaum marjinal dan pedagang pasar di kota Teluk Kuantan. 

Dalam video itu, para pedagang berharap perhatian pemerintah terkait kesejahteraan mereka.

Sedangkan video ketiga yang juga berhak atas tropi dan uang pembinaan dari Andi Putra, diraih putra Simandolak Muklis Sandi. 

Dalam video singkat tersebut, Sandi bercerita bagaimana rusaknya infrastruktur di desa mereka. 

Dalam video yang dibuatnya, Sandi berharap pemimpin ke depan peduli akan infrastruktur di desanya, terutama jalan di areal persawahan yang sudah rusak dan tak terawat.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH mengapresiasi kerja keras para generasi muda, yang memberikan kritikan dan saran untuk Kuansing lebih baik, melalui hasil kreasi video pendek ini.

Ini suatu prestasi yang membanggakan, dan ternyata putra putri Kuansing banyak yang mahir dan kreatif , tukuasnya, usai menyerahkan hadiah dan tropi Kamis siang di Teluk kuantan.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS