Turnamen Bulutangkis H. Suman Hijar Cup 1 Berakhir, 2 Awak Media Bukukan Gelar Juara

Jumat, 14 Agustus 2020 | 23:51:51 WIB
Turnamen Bulutangkis H. Suman Hijar Cup 1 Berakhir, 2 Awak Media Bukukan Gelar Juara
Ket Foto : Penyerahan hadian kepada para juara.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Guna menjaga kebugaran di masa pandemi Covid-19 dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha, PB Jaya Kenegerian Kopah Lakukan Home Tournament bulu tangkis H. Suman Hijar Cup 1.

kegiatan ini disponsori Langsung oleh Direktur PT. Bintang Baru Bercahaya Bundar (B4), H. Suman Hijar.

Turnamen yang diikuti oleh puluhan pasangan bulutangkis ini menggunakan sistem AB AB. Uniknya, dari puluhan peserta itu, 2 awak madia masing masing M Untung wartawan TVRI, dan Andi Candra awak media Riausky.com.

Andi merengkuh juara Runner up, setelah di back up cidera jelang berlangsung nya partai final. Sedangkan M Untung, harus puas di posisi juara 3 setelah di jinakkan lawan lawannya.

Turnaman yang berakhir Kamis malam itu, dihadiri langsung sang owner H Sumanhijar.

Dalam arahannya, H. Sumanhijat yang juga Kades Koto Tuo Kopah ini berpesan Agar dalam pelaksanaan turnamen disituasi pandemi ini agar tetap berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya tujuan menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran dg olaraga ini tercapai sesuai dengan apa yang di harapkan.

Sementara itu Ketua PB Jaya, Aprimon, S.Kom mengucapkan terima kasih atas Suport dan kesediaan Direktur PT. B4  dan sekaligus Kades Koto Tuo itu bersedia mensponsori ajang  yang dilaksanakan secara home turnament. selanjutnya ketua Pb. Jaya Berterima kasih kepada kepala desa sekenegerian kopah yg ikut mensuport acara ini.

Tidak hanya sampai disini, aprimon juga beharap kepada PT. B4, tidak hanya sampai disini saja, kedepannya kembali dilaksanakan turnamen Cup II H. Sumanhijar. Harapnya.

Kemudian aprimon berpesan kepada atlit kenegerian kopah, dengan prestasi yang diraih saat ini jangan berbesar hati dahulu dan bagi yg belum mendapatkan peringkat, hendaknya lebih di tingkatkan latihan kedepnya, sehingga bisa melahirkan atlit-Atlit yang handal dari kenegerian Kopah.

" Ya, atlit Kenegerian Kopah alhamdulillah Sudah ada yang mewakili Kabupaten Kuantan Singingi untuk porprop beberapa waktu yang lalu" tegasnya.

"Turnamen ini diikuti oleh Pemain dan atlet yang ada di kenegerian kopah saja tidak mengundang ke luar dari kenegerian kopah, " ucap Aprimon, S.kom, selaku ketua pelaksana turnamen Cup I ini.(R12) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS