Perbaiki Jalan Lingkungan, DD 2020 di Desa Pasir Utama Dialokasikan

Perbaiki Jalan Lingkungan, DD 2020 di Desa Pasir Utama Dialokasikan
Pengerjaan ruas jalan lingkungan di Desa Pasir Utama-Rohul (15/08

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Pasir Utama Sutarji yang telah mengalokasikan perbaikan ruas jalan lingkungan ditengah pemukiman warga.

Hal itu disampaikan Ramli (54) dan warga yang lainnya yang merupakan warga Desa Pasir Utama, seiring dengan telah dimulainya kegiatan perbaikan ruas jalan lingkungan dalam Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir.

"Ruas jalan yang diperbaiki itu, saat ini sedang dikerjakan oleh petugas dilapangan. Kegiatan itu sepertinya akan selesai dalam beberapa waktu kedepan." Papar Ramli yang diaminkan warga yang lain.

Sementara itu, saat menjawab Riausky.com, Sabtu (15/08) Kepala Desa Pasir Utama Sutarji menjelaskan, bahwa perbaikan ruas jalan lingkungan yang berada ditengah pemukiman warga, sengaja dilaksanakan seiring dengan sudah mulai rusaknya kondisi ruas jalan dilapangan disekitar pemukiman.

Untuk melaksanakan kegiatan perbaikan ruas lingkungan tersebut dilapangan, Pemerintah Desa bersama BPD Desa Pasir Utama, telah mengalokasikan anggaran yang bersumber dari Dana Desa 2020.

Panjang ruas jalan yang dilakukan perbaikan di Desa Pasir Utama mencapai 15 Kilometer dengan lebar 5 meter. Saat ini, perbaikan ruas jalan tersebut sedang dikerjakan dilapangan.

Dijelaskan Sutarji, pengerjaan ruas jalan lingkungan tersebut akan dilaksanakan hingga hamparan base B. Artinya, ruas jalan tersebut tidak sampai pada tahapan pekerjaan pengaspalan. Hal ini disebabkan tidak cukupnya anggaran dari Dana Desa. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index