HUT RI Ke-75, SMAN 2 Teluk Kuantan Laksanakan Secara Protokol Covid-19

HUT RI Ke-75, SMAN 2 Teluk Kuantan Laksanakan Secara Protokol Covid-19

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - SMAN 2 Teluk Kuantan laksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 Dimasa Pandemik Covid-19 Dilaksanakan di Lapangan Upacara SMAN 2 Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (17/08/2020).

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMAN 2 Teluk Kuantan Asmariadi, ST.MM kepada riausky.com Saat dikonfirmasi melalui via WhasApp.

Menurutnya, pada pelaksanaan Upacara HUT RI yang Ke- 75 sebagai inspektur upacara kepala sekolah SMAN 2 Teluk Kuantan, adapun dalam penyampaiannya, pelaksanaan upacara mengikuti  sesuai arahan disdik provinsi Riau. Pelaksanaan upacara di lakukan di satuan pendidikan  masing - masing yaitu sekolah setempat, hal ini terkait dimasa pandemik Covid-19 yang belum pulih.

Pada pelaksanaan upacara tersebut selain di hadiri majlis guru dan murid, juga hadir seluruh civitas akademika ditambah mahasiswa sekenegerian Kopah ( IMAKOP) dan juga ikatan gowes Kopah.

Kepsek berharap selaku pembina dengan acara yang sesederhana ini, kita tetap menghormati jasa-jasa para pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan, mari kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif dan bermanfaat bagi diri pribadi, masyarakat dan bangsa Indonesia.

Terkait dengan situasi saat ini masih pandemi Covid-19,  diharapkan untuk civitas akademika selalu mematuhi protokol kesehatan yg telah ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak (sosial distancing).

Tambahnya lagi, Peringatan HUT RI ke 75 dimeriahkan dengan berbagai lomba antar kelas, seperti Drama Perjuangan,  Volly Ball dan Lomba Taman Nuansa hari Kemerdekaan demi memeriahkan HUT RI Ke-75 dimasa pandemik covid-19 ini.

Adapun selaku pembaca teks proklamasi Kemerdekaan Republik lndonesia Dilakukan oleh Bapak Yuni Syafri, S.Pd selaku Guru Di SMAN 2 Teluk Kuantan. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index