Jiwa Patriotisme yang Kuat, Dua Warga Ikut Laksanakan Upacara Secara Virtual

Jiwa Patriotisme yang Kuat, Dua Warga Ikut Laksanakan Upacara Secara Virtual

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 Dimasa Pandemik Covid-19 Dilakukan Secara Virtual, Senin (17/08/2020).

Upacara HUT RI Ke-75 dimasa pandemik covid-19, antusias masyarakat diberbagai daerah hendak melakukan upacara, Terlihat dan jelas beberapa warga yang sangat peduli terhadap NKRI.

Seperti dilakukan Dua warga yang mengenang jasa-jasa para pahlawan antara lain Anasruddin ( Singo) dan Rahman Ali, didesa jaya kopah.

"uniknya, pelaksanakan upacara secara virtual hanya Dua Orang, ini semua tidak terlepas dari mengenang akan jasa-jasa para pahlawan, terkait dimasa pandemik ini, ia melakukan hormat dan terhadap sangsaka merah putih sesuai prosedurnya," ujar Rahman Ali.

Salah satu bukti bahwa hari ini melaksanakan upacara dilakukan secara virtual di desanya dalam rangkaian kegiatan ikut dengan secara hati nuraninya dan rasa patriotisme untuk memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-75.

Sekali pun dalam suasana pandemi covid 19, hal ini dapat menjadi bahan renungan dan contoh bagi masyarakat yang lain dalam tanda bukti pengabdian terhadap negara kesatuan republik Indonesia.

Rasa terpuji dan rasa bersyukur kepada Allah SWT Kita tetap sehat dalam menjalani kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.terkait dengan hal itu juga sangat langkah sekali kita jumpai dalam hal kondisi saat ini didalam menjalankan kehidupan sehari-hari yang penuh dg kesibukan dan rutinitas.apa lagi tengah lansung penyebaran pandemi covid-19 yang sedang melanda dan mewabah kepada seluruh dunia.

"Intinya di saat tidak dapat untuk berkumpul bersama-sama dalam upacara seperti semula, dimana saja kita bisa melihat dan melakukan pengabdian kita secara nurani dan tulus terhadap NKRI serta nilai nilai luhur serta penghormatan terhadap para pejuang kemerdekaan republik INDONESIA, Semoga para pejuang dan petinggi negara kita senantiasa mendapat pahala dan diterima baik oleh Allah SWT," pungkasnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index