Terapkan Protokol Kesehatan, Peringatan HUT RI di Siak Tetap Berjalan Khidmat

Terapkan Protokol Kesehatan, Peringatan HUT RI di Siak Tetap Berjalan Khidmat
Bupati Siak Alfedri memimpin detik-detik peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 di Kabupaten Siak.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Suasana pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat masyarakat Kabupaten Siak untuk tetap memperingati HUT RI Ke-75.

Dengan mengedepankan jiwa patriotisme dan memperhatikan protokol kesehatan, peringatan hari bersejarah keberdekaan Republik Indonesia ke-75 itu  tetap berjalan khidmat. 

Pemkab Siak menyiasati pelaksanaan dengan mengurangi jumlah peserta. Disamping itu seluruh peserta juga wajib menggunakan masker. 

Bupati Siak, Alfedri selaku inspektur upacara di halaman kantor Bupati Siak mengaku momen kemerdekaan RI tahun 2020 ini, seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Siak harus bisa menjadi patriot dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Meskipun upacara kali ini tidak sama seperti tahun sebelumnya, tapi ini harus bisa menjadi penambah semangat kita sebagai nasionalisme dalam membantu pemerintah memutuskan penyebaran Covid-19," kata Alfedri, Senin (17/8/2020).

Bupati Siak selanjutnya mengajak seluruh masyarakat Siak untuk tetap HUT Kemerdekaan RI ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Memang tidak ada larangan untuk melakukan berbagai kegiatan untuk melaksanakan kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan ini, tapi jangan sampai euforia dan melalaikan protokol kesehatan," katanya.

Upacara HUT RI ke-75 yang dipimpin langsung Bupati Siak yang bertindak sebagai Inspektur upacara, dengan Upacara Komandan oleh Camat Siak T Indra Putra.

Upacara ini juga diikuti oleh ketua DPRD Siak Asmi, Penjabat Sekda Siak Jamaludin, Ketua Kejaksaan Negeri Siak, Ketua Pengadilan, Kepala Lapas Kelas II Siak, Anggota TNI, Ketua LAMR Siak, Asisten, Veteran dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak.(Advertorial Pemkab Siak) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index