Dorong Gerobak dan Kelereng Warnai Kemeriahan HUT RI 2020 di Komplek Villa Pasir Putih-Rohul

Dorong Gerobak dan Kelereng Warnai Kemeriahan HUT RI 2020 di Komplek Villa Pasir Putih-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Warga yang berdomisili di Komplek Perumahan Villa Pasir Putih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu terlihat bergembira saat mengikuti berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020.

Diantara kegiatan lomba yang diikuti oleh ratusan warga Komplek Perumnas Villa Pasir tersebut seperti perlombaan, dorong gerobak yang diikuti oleh pasangan suami-istri dan ibu-ibu komplek.

Sementara lomba tarik tambang juga diikuti oleh bapak-bapak dan ibu-ibu. Sedangkan untuk perlombaan membawa kelereng dan loma memasukan lidi ke dalam botol juga diikuti oleh anak-anak.


Kepada Riausky.com, (17/08) Ketua RT O3 RW 01 Kompel Perumnas Villa Pasir Putih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu A.P.Ginda menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan lomba sengaja dibuat oleh warga melalui panitia pelaksana, sebagai bentuk penghormatan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia seiring dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

"Bagi anak-anak yang mengikuti lomba, juara atau tidak, mereka tetap diberi hadiah. Begitu juga dengan ibuk-ibuk. Kegiatan lomba ini juga, sebagai bentuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar sesama warga." Papar pria yang akrab dipanggil Ginda ini.

Ditambahkan Ginda, diantara hadiah hiburan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana seperti, buku tulis, pencil, baskom,tempat minum dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Pemberian hadiah kepada warga secara langsung dilakukan oleh Ketua RT 03 RW 01 A.P.Ginda dan Tokoh Masyarakat Komplek Villa Pasir Putih, Tokoh Masyarakat, Almuttakin,Baginda, Darmansyah dan Mas Yono, yang dilangsungkan di lapangan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index