Taman Bacaan Masyarakat di SKB Rohul Mulai Dibangun

Taman Bacaan Masyarakat  di SKB Rohul Mulai Dibangun
Tampak pelaksanaan pembangunan Taman Bacaan Masyarakat di SKB-Kab  Rokan Hulu, Rabu (19/08)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pembangunan Taman Bacaan Masyarakat yang berlokasi di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Rokan Hulu yang beralamat di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir sudah mulai dibangun.

Bangunan yang mendapat alokasi anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN 2020, saat ini progress pekerjaan dilapangan sudah mencapai 35 persen. 

Bangunan yang diperuntukan untuk taman bacaan tersebut, saat ini pekerjaannya sudah memasuki tahap pemasangan cor balok atas bangunan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si melalui Kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Rokan Hulu Iswanul S.Pd,MM kepada Riausky.com, Rabu (19/08) terkait dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan Taman Bacaan Masyarakat dilingkungan SKB Rokan Hulu.

"Bangunan itu, diupayakan selesai menjelang awal bulan Desember 2020. Dengan demikian, masyarakat bisa memamfaatkan bangunan taman bacaan tersebut secepatnya." Papar Iswanul.

Bangunan Taman Bacaan Masyarakat yang dibangun dengan ukuran 12x9 meter tersebut, dibangun persis disudut bagian kanan depan pada Bangunan Utama Gedung Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index