MD Rizal: Instruksi Bupati, Perbaikan Fasilitas Umum Milik Pemda Menjadi Prioritas

MD Rizal: Instruksi Bupati, Perbaikan Fasilitas Umum Milik Pemda Menjadi Prioritas

PELALAWAN (RIAUSKY.COM) - Fasilitas umum milik pemerintah daerah di Kecamatan Pelalawan, Rabu (19 Agustus 2020) siang, ditinjau pihak Dinas PUPR. 

Disamping melakukan inventarisir. Perbaikan disana sini menjadi prioritas kerja dibawah kepemimpinan HM Harris.

Kepada media ini, melalui sambungan telepon, MD Rizal Sd.MPd selaku Plt Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan menyampaikan bahwa pemerintah daerah saat ini tengah fokus melakukan pendataan aset sebagai fasilitas umum milik daerah. Melalui pendataan ini nantinya akan ada perencanaan pembangunan kedepannya.

"Ya, hari ini kita lanjutkan pendataan serta inventaris fasilitas di Kecamatan Pelalawan. Disini kita lihat fasilitas turap istana sayap dihulu bandar pelalawan serta turap dibantaran sungai kampar dan juga fasilitas jalan umum," urai MD Rizal dan pendataan yang sama juga telah kita lakukan di Kecamatan Kuala Kampar, Sekijang, Langgam. 

MD Rizal, yang didampingi Sekcam Pelalawan Yubral serta konsultan Hapid, ST juga mendapat masukan dari beberapa tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah, respon masyarakat dibeberapa kecamatan yang kita kunjungi sangat aspiratif. Masyarakat   memilki sikap optimis kepada pemerintah daerah. Dimana kendala dilapangan cepat direspon pemerintah kabupaten di bawah komando HM Harris," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index