Ditilang, Emak-Emak Ini Malah Curhat ke Polisi, 'Ngak Ada Bosen-bosennya, yang Kemarin SIM-nya masih di Kejaksaan'

Ditilang, Emak-Emak Ini Malah Curhat ke Polisi, 'Ngak Ada Bosen-bosennya, yang Kemarin SIM-nya masih di Kejaksaan'
Foto: Twitter TMC Polres Metro Depok

RIAUSKY.COM - Kelakuan emak-emak satu ini memang bikin geli, saat ditilang polisi dia malah curhat, begini ceritanya.

Satlantas Polres Metro Kota Depok melakukan penindakan terhadap sejumlah pengendara yang melanggar di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Jalan Magonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/8/2020).

Nah, salah satu yang melanggar adalah seorang ibu-ibu yang menggunakan sepeda motor jenis matic. Namun, wanita berhijab tersebut terlihat santai saat dirinya ditilang petugas karena masuk ke jalur cepat di Jalan Margonda.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @TMC PolresMetroDepok, ibu-ibu tersebut terlihat ramah dan menyapa ke arah petugas yang merekamnya. Tidak ada sumpah serapah atau kata-kata bernada tinggi.

“Halo gaes kena tilang lagi, gaes…,” sambil melambaikan tangannya yang menggenakan sarung tangan pink ke arah kamera.

Setelah itu, dia pun mencurahkan isi hatinya yang kembali terkena tilang. Padahal kata dia, dirinya belum sempat mengurus surat tilang yang sebelumnya. Selanjutnya, dia menerima surat tilang dari petugas tanpa protes sedikit pun.

“Ngak ada bosen-bosennya deh, hehehe… Yang kemarin SIM-nya masih di Kejaksaan, belum diambil,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Sementara itu, polisi yang memberikan tilang mengimbau kepada pengendara agar mematuhi peraturan yang berlaku.

“90% warga Depok sudah menyadari untuk roda dua (sepeda motor), (menggunakan) jalur lambat. Jadi jalur cepat khusus kendaraan roda empat,” ujar seorang petugas Satlantas Polres Metro Depok yang merekam kejadian tersebut. (R02)

Sumber

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index