Pengerjaan Kegiatan DAK TK Negeri di Rohul 2020 Tahap Pelaporan Realisasi Fisik

Pengerjaan Kegiatan DAK TK Negeri di Rohul 2020 Tahap Pelaporan Realisasi Fisik
Kepala Bidang Paud dan Dikmas Disdikpora-Rokan Hulu, Supangat M.Pd,

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik terhadap 19 Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri di Rokan Hulu dan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus 2020, saat ini tahap pelaporan realisasi fisik.

Progres pekerjaan pembangunan fisik dilapangan,dari sejumlah bangunan yang dilaksanakan saat ini, telah mencapai 85 persen dari anggaran yang telah dikucurkan tahap pertama kepada masing-masing Taman Kanak-Kanak Negeri di Kabupaten Rokan Hulu dan SKB.

Pelaksanaan kegiatan dilapangan, secara langsung dengan sistem swakelola oleh pihak Kepala TK dan SKB di Kabupaten Rokan Hulu. 
Pelaporan realisasi fisik tersebut disampaikan ke Disdikpora Rokan Hulu,sebagai kelengkapan pelaksanaan tahap kedua dari kegiatan DAK yang sedang dilaksanakan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si melalui Kepala Bidang Paud dan Dikmas Supangat M.Pd kepada Riausky.com, (24/08) terkait dengan pelaksanaan kegiatan DAK 2020 bidang Paud dan Dikmas Disdikpora Rokan Hulu.

"Pelaporan realisasi fisik itu perlu dibuat, untuk pelaksanaan tahapan kegiatan selanjutnya. Dan itu tugas masing-masing Kepala TK Negeri di Rokan Hulu yang mendapat bantuan." Terang Supangat.

Pada kesempatan yang sama Kabid Paud dan Dikmas Disdikpora Rokan Hulu Supangat M.Pd, juga mengingatkan agar masing-masing Kepala TK Negeri dan SKB di Rokan Hulu yang mendapatkan bantuan DAK 2020, untuk tetap melaksanakan kegiatan fisik dilapangan sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index