Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq LN Lihat Langsung Kampung Tangguh Pencegahan Covid-19

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq LN Lihat Langsung Kampung Tangguh Pencegahan Covid-19
Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, saat berada di Kampung Tangguh Covid19 di Desa Rantau Sakti-Rokan Hulu, Senin (24/08)

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM) - Baru genap satu bulan menjabat Kapolres Rokan Hulu  Polda Riau, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, langsung melakukan kunjungan ke Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Senin (24/08) kemarin.

Kunjungan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat yang didampingi oleh Pejabat Dilingkungan Polres Rokan Hulu dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto SH ke kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Padang Lawas-Sumatera Utara tersebut dalam rangka untuk melihat secara langsung keberadaan masyarakat yang berada di Kampung Tangguh Pencegahan Covid 19 di Desa Rantau Sakti Kecamatan Tambusai Utara.

Dalam kunjungan yang terlihat berlangsung akrab itu,Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, juga tampak didampingi Kapolsek Tambusai Utara Iptu D Raja Putra Napitupulu SIK MM dan Perangkat Pemerintahan Desa Rantau Sakti dan Sejumlah Kelompok Tani.

Pada saat melihat langsung dari dekat Kampung Tangguh Pencegahan Covid 19, AKBP Taufiq LN SIK,MH menyampaikan, agar masyarakat dan aparat kepolisian bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu serta mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam melakukan pencegahaan pandemi covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada kunjungan ke Kampung Tangguh tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN juga melihat dari dekat kebun jagung, jahe dan kencur, serta melihat kolam ikan milik kelompok tani di Kampung Tangguh Desa Rantau Sakti. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index