Alfedri- Husni Merza Jadi Pendaftar Pertama Pilkada Siak

Alfedri- Husni Merza Jadi Pendaftar Pertama Pilkada Siak
Pasangan Alfedri-Husni Merza saat mendaftar ke KPU Siak./ Sumber Foto: infosiak.com

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Proses pendaftaran pasangan calon kepala daerah di Kabupaten Pelalawan, Jumat (4/9/2020) dimulai.

Di hari pertama pembukaan pendaftaran di kantor KPU Siak, dua pasangan calon langsung hadir, masing-masing pasangan Alfedri-Husni Merza  serta pasangan Said Arif Fadillah- Sujarwo. 

Keduanya datang secara bergantian. Pasangan Alfedri-Husni Merza tiba pertama sekali di kantor KPU Siak. Mereka datang didampingi ratusan barisan pendukung dan partai koalisi. 

Sebagai petahana, Alfedri ingin menunjukkan keseriusannya untuk kembali memimpin pemerintahan bersama duetnya, Husni Merza. 

Pasangan Alfedri- Husni disambut langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal SH MH bersama empat orang Komisioner KPU Lainnya.

Pasca penyerahan berkas, komisioner KPU langsung melakukan pemeriksaan berkas selama beberapa saat sebelum kemudian menyatakan berkas yang diserahkan sudah lengkap. 

''Sudah, ini berkasnya sudah lengkap, kami sampaikan ucapan selamat dan dalam beberapa hari ke depan, rangkaian pendaftaran pasangan calon akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan,'' ungkap Rizal. 

Suasana di sekitar kantor KPU Siak tampak meriah karena cukup banyak barisan pendukung yang ikut hadir menghantarkan pasangan ini. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index