Didampingi Sejumlah Tokoh dan Ratusan Pendukung, Said Arif Fadillah - Sujarwo Daftar ke KPU Siak

Didampingi Sejumlah Tokoh dan Ratusan Pendukung,  Said Arif Fadillah - Sujarwo Daftar ke KPU Siak
Pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo saat menyerahkan berkas pendaftaran pasangan calon ke KPU Siak./ Sumber Foto: infosiak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Pasangan Said Arif Fadillah- Sujarwo mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Siak, Jumat (4/9/2020) siang kemarin.

Kedatangan pasangan ini didampingi massa dan simpatisan yang sudah bersama mereka semenjak deklarasi dan melaksanakan salat jumat bersama. 

Tampak menemani pasangan yang didukung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PDI Perjuangan tersebut para petinggi partai pengusung diantaranya Ketua Partai Koalisi yang juga pimpinan Partai Golkar Siak  Indra Gunawan, Ketua DPC Gerindra Siak Sutarno,Ketua PDI perjuangan Siak Syahrul dan tokoh masyarakat Siak, H Wan Abubakar. 

Begitu tiba di kantor KPU Siak, bakal pasangan calon  Said Arif Fadillah- Sujarwo disambut Ketua KPU Siak Ahmad Rizal  dan jajaran komisioner juga Ketua Bawaslu Moh. Royani.

Setelah dilakukan penyerahan berkas, petugas KPU langsung melakukan pemeriksaan hingga kemudian Ketua KPU menyatakan seluruh berkas administrasi pendaftaran dinyatakan lengkap. 

''Berkas yang diserahkan lengkap dan sudah memenuhi syarat,'' ungkap Rizal yang disambut suka cita pendukung Said Arif-Sujarwo. 

Selanjutnya, KPU Siak menyerahkan surat rekomendasi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RSUD Arifin Ahmad. 

Said Arif Fadillah pasca pendaftaran mengungkapkan ini adalah proses awal dari Pilkada yang akan dilalui. 

''Kami berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Siak untuk kelancarannya,'' ungkap Said Arif yang selama ini dikenal sebagai salah satu birokrat senior di lingkungan Pemkab Siak.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index