Koalisi Rokan Hulu Maju dan Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Calon Bupati Sukiman- Indra Gunawan

Koalisi Rokan Hulu Maju dan Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Calon Bupati  Sukiman-  Indra Gunawan
Deklarasi pasangan Sukiman- Indra Gunawan.

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM)- Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi  Rokan Hulu Maju, secara kompak melakukan Deklarasi untuk mendukung H Sukiman-H Indra Gunawan sebagai Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Rokan Hulu. 

H Sukiman adalah Bupati Rokan Hulu saat ini, berniat kembali untuk ikut Pilkada Rokan Hulu, yang nantinya akan ditentukan dari hasil pencoblosan pemilih pada tanggal 09 Desember 2020.

Pengurus Partai Pendukung yang hadir saat deklarasi yang digelar di salah satu hotel berbintang di Kota Pasir Pengaraian Jumat (04/09) yaitu, Partai Gerindra,Partai PDI-Perjuangan,Partai Demokrat,Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura,Partai Nasdem,Partai Bulan Bintang dan Partai Gelora.

Koalisi yang multi Partai Politik ini, bertekad untuk mendudukkan kembali H Sukiman untuk menjadi Bupati Rokan Hulu dan H Indra Gunawan sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilkada Rokan Hulu 2020.

Tampak juga hadir pada kegiatan Deklarasi yang berlangsung meriah itu, Pengurus Senior  Partai Politik Rokan Hulu Pendukung H Sukiman-Indra Gunawan, seperti Ketua DPC PDI-P Rokan Hulu, Hardi Candra,Hj Sumiartini,H Saparudin Poti dan Junaidi Bakri Ijon.Begitu Juga dari Partai Gerindra, Tampak Hadir Sekretaris DPC Gerindra Rokan Hulu Abdul Halim SHi, Husni Budiman.

Kelmi Amri SH yang juga mantan Ketua DPRD Rokan Hulu dari Partai Demokrat yang didampingi Hariman Alqi SE dan Idris Sardi serta Mukmin Rangkuti turut hadir dilokasi Deklarasi tersebut. 

Tedy Mirza Dall Politisi senior Rokan Hulu, yang menjabat Ketua Partai Nasdem Rokan Hulu  dan  juga Mantan Ketua DPRD Rokan Hulu turut Hadir bersama Ketua Partai PBB Rokan Hulu Minta Reja S.Fil dan Arisman S.Sos dari Partai Hanura juga tampak hadiri beserta Pengurus Partai Pendukung lainnya. 

Selain para politisi senior dan Pengurus Partai, Ribuan Simpatisan H Sukiman dan H Indra Gunawan juga turut hadir dilokasi yang sama. Kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan menjelang Jumatan tersebut, juga tampak para abang becak bersiap siaga untuk mengiringi pasangan ini untuk diantar langsung ke Gedung KPU Rokan Hulu untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Peserta Pilkada Rokan Hulu 2020.

Sementara itu, di lapangan juga tampak dengan tulisan pakaian Relawan  H Sukiman-Indra Gunawan, Hardizon Said Apt dan Armen Artis Rohul.

Hardizon Said Apt yang juga akrab dengan rekan pers ini, menjelaskan, bahwa hampir seluruh 16 Kecamatan se Rokan Hulu menghadiri acara deklarasi Rokan Hulu Maju. tersebut, begitu juga dari Pusat Kota Pasir Pengaraian dan Kota Ujungbatu.

Pria yang akrab dipanggil Econ dan Armen ini, berharap pasangan yang berlogo Bersama H Sukiman dan Indra Gunawan " Bersekawan" Tampil Sebagai Pemenang Pada Pilkada Rohul 2020. Moga Pilkada Rokan Hulu berjalan Tertib dan Aman. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index