Diantarkan Ribuan Massa, Hamulian-Sahril Topan Daftar ke KPU Rokan Hulu

Diantarkan Ribuan Massa, Hamulian-Sahril Topan Daftar ke KPU Rokan Hulu
Pasangan H.Hamulian SP - Syahril Topan siap berjuang memenangkan hati rakyat pada Pilkada Bupati dan Wikil Bupati Rokan Hulu 2021-2024.

GALERI FOTO

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H Hamulian SP dan Syahril Topan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu, Ahad (6/9/2020).

Pasangan yang dijagokan akan memenangkan Pilkada Rokan Hulu ini datang ke Kantor KPU Rokan Hulu diantarkan oleh ribuan massa pendukungnya. 

Pada hari yang sama, pasangan yang diusung sejumlah partai ini juga melakukan deklarasi dan Rapat Koalisi dan Pemenangan Pilkada Rohul 2020 yang diikuti dengan Pelantikan Tim Pemenangan  Pilkada 2020 Rohul di Sapadia Hotel, (06/09).

Berikut adalah foto-foto kegiatan paslon unggulan ini.

 

H.Hamulian SP, Calon Bupati Rokan Hulu saat pendaftaran di KPUD Rokan Hulu sebagai Peserta Pilkada Rohul 2020

H.Hamulian,SP. Calon Bupati Rokan Hulu bersama  Sahril Topan ST Calon saat menuju Gedung KPUD Rokan Hulu,Minggu (06/09).

H Hamulian dan Syahril Topan saat deklarasi maju pada Pulkada Rokan Hulu.

M.Sahril Topan ST, Calon Wakil Bupati Rokan Hulu,  saat diberikan kesempatan oleh H Hamulian,SP  menyampaikan program dan tekad  kerja dalam wewujudkan, bahwa mereka Berani Lebih Baik.
 

Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu H Sari Antoni SH Saat menyampaikan Bahwa Partai Golkar secara resmi mendukung H Hamulian SP-Sahril Topan SH sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Priode 2021-2024.

 

H Hilip, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan- Rokan Hulu Saat mengajak Kader dan Simpatisan serta Masyarakat Rokan Hulu memenangkan H.Hamulian SP- Sahril Topan ST.

Pengurus Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan Saat Menghadiri Rapat Koalisi dan Pemenangan Pilkada Rohul 2020.

H.Hamulian SP, Calon Bupati Rokan Hulu usai melakukan Pelantikan Tim Pemenangan  Pilkada 2020 Rohul di Sapadia Hotel, (06/09).

Ribuan Pendukung H Hamulian SP dan Sahril Topan ST, ikut  mengantarkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu ini ke Gedung KPU Rokan Hulu

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index