Andi Putra- Suhardiman Amby Silaturahim Bersama Warga Seberang Taluk

Andi Putra- Suhardiman Amby Silaturahim Bersama Warga Seberang Taluk
Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi Andi Putra - Suhardiman Ambi ( ASA) foto bersama tokoh masyarakat seberang Taluk.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi Andi Putra - Suhardiman ambi ( ASA) bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Seberang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Ahad, (13/09/2020) malam.

Meskipun hujan deras mengguyuri kota Teluk Kuantan sejak selepas magrib, acara yang sudah dikemas panitia akhirnya dibatalkan. Padahal tenda berwarna kuning sudah dibangun dilokasi acara.

Sekalipun acara dibatalkan, namun terlihat perbincangan andi putra dengan sejumlah tokoh masyarakat tetap berlansung hangat dengan penuh ke akraban, berbagai permasalahan dibahas minggu malam tadi.

Adapun salah seorang pendukung ASA Desa Seberang Taluk, Mike Alfianto kepada awak media mengatakan, pihak panitia sudah menemui warga dengan cara " door to door". Ini dilakukan agar warga hadir dalam acara pertemuan ASA dengan masyarakat seberang taluk.

“ Respon warga sangat positif. Hampir seluruh warga yang ditemui menyatakan bersedia hadir untuk ASA,” kata Mike Alfianto

Pria yang bergabung dalam tarikat Syatariyah ini menyebutkan jika tidak turun hujan, acara pertemuan ASA dengan warga Desa Seberang Taluk akan berlangsung meriah. Lokasi acara akan dijejali para pendukung ASA

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan, Erlianto mengatakan untuk Desa Seberang Taluk akan dibahas apakah perlu dijadwalkan ulang. Pasalnya jumlah pendukung ASA di Desa Seberang Taluk relatif besar.

“ Nanti akan dibahas apakah perlu dijadwalkan ulang untuk pertemuan ASA dengan pendukung di Desa Seberang Taluk,” kata Erlianto

Sebenarnya jika hujan tidak turun acara diyakini akan sangat meriah. Apalagi dalam pertemuan itu juga hadir Ketua Tim Pemenangan ASA, H.Sukarmis. Bahkan dalam waktu yang sempit, H.Sukarmis juga sempat berbincang hangat dengan warga.

“ Jika hujan tidak turun, acara ini diyakini akan sangat meriah,” kata seorang Tim Pemenangan ASA kepada awak media (r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index