Pembangunan Jalan ke Perkebunan Warga di Desa RTB-Rohul Hampir Rampung

Pembangunan Jalan ke Perkebunan Warga di Desa RTB-Rohul Hampir Rampung
Pengerjaan ruas jalan perkebunan di Desa Rambah Tengah Barat-Rohul oleh CV Divayana

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Peternakan dan Perkebunan pada tahun 2020 melaksanakan pembangunan jalan ke perkebunan warga di Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Pembangunan jalan sepanjang 1kilometer ke perkebunan warga di Desa Rambah Tengah Barat tersebut, saat ini sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Divayana. Progres pekerjaan dilapangan sudah mencapai 90 persen.Artinya, kegiatan tersebut hampir rampung diselesaikan dilapangan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Rokan Hulu Agung CH,S.STP melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Samsul Kamar S.Hut kepada Riausky.com,(20/09) terkait dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan usaha perkebunan di Rokan Hulu.

" Kegiatan pembangunan jalan usaha perkebunan di Rokan Hulu sedang dilaksanakan dilapangan. Dalam beberapa waktu kedepan, akan mampu diselesaikan rekanan dilapangan." Papar Samsul Kamar menerangkan.

Pada kesempatan terpisah, Koordinator pekerja dari CV Divayana Izal menjelaskan, bahwa saat ini, pekerjaan pembangunan jalan usaha perkebunan di Desa Rambah Tengah Barat telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2020.

Diperkirakan lanjut Izal, dalam waktu dekat pekerjaan pembangunan jalan usaha perkebunan di Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah akan dapat diselesaikan oleh pekerja dilapangan.

Pembangunan jalan usaha perkebunan di Desa Rambah Tengah Barat tersebut, mendapat alokasi anggaran dari Pemda Rokan Hulu tahun 2020. Jalan tersebut dibangun sepanjang 1 kilometer dengan lebar jalan 6 meter. 

Saat ini dilapangan, pekerja dari CV Divayana sedang melakukan penyiraman base diatas badan jalan. Dengan telah selesainya penyiraman base diatas badan jalan tersebut, maka pengerjaan ruas jalan perkebunan tersebut selesai dikerjakan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index