Mayat Pria di Pinang Sebatang Tualang Adalah Pemilik Rental Mobil yang Dilaporkan Hilang

Mayat Pria di Pinang Sebatang Tualang  Adalah Pemilik Rental Mobil yang Dilaporkan Hilang
Aparat kepolisian melakukan evakuasi jenazah. /Sumber Foto: instagram@riau86

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kepolisian mengungkap informasi penemuan mayat pria di  Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang yang ditemukan Senin (21/9/2020) siang lalu.

Mayat tersebut  adalah Muhammad Alhadar (29), Warga Jalan Sekar ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan tenayan Raya kota Pekanbaru yang beberapa waktu lalu dilaporkan hilang oleh keluarganya di Mapolsek Tenayan Raya.

''Dari informasi itu, telah dilakukan pencocokan berdasarkan ciri-ciri fisik oleh pihak keluarga yang melaporkan. Benar bahwa mayat laki-laki itu keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu,'' ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol. Sunarto, Selasa (22/9/2020) ini.

Kemarin, pasca penemuan, mayat di sebuah perigi di belakang rumah warga di Pinang Sebatang tersebut, mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

''Senin malam jenazah almarhum sudah diserahkan kepada pihak keluarga,'' lanjut Sunarto.

Menindaklanjuti kasus ini, jajaran Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan. 

Polisi tidak menemukan identitas korban di lokasi kejadian. Korban terkonfirmasi dari pencocokan yang dilakukan dari ciri-ciri dan pakaian yang digunakan.

Sebelumnya diinformasikan, bahwa Muhammad Alhadar seorang pengusaha mobil rental hilang selama sepekan setelah menjemput calon penumpang di daerah Gasib, Kabupaten Siak.

Pasca laporan kehilangan itu, pada Senin (21/9/2020) warga di Pinang Sebatang dihebohkan dengan penemuan mayat pria di  sebuah perigi di areal perkebunan sawit. 

Mayat itu ditemukan dalam kondisi mulut disumpal  dan tangan terikat dan kepala tertutup. 

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan masyarakat kepada aparat kepolisian Sektor Tualang.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index