H Syamsurijal MT Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPD PAN Rohul

H Syamsurijal MT Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPD PAN Rohul
H Syamsurijal MT,Plt Ketua DPD PAN Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan Penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) H Syamsurijal MT sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu.

Penunjukan H Syamsurijal MT sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu tersebut, seiring dengan telah habisnya priode kepemimpinan M Sahril Topan ST sebagai Ketua DPD PAN Rokan Hulu tahun 2015-2020.

Saat dikonfirmasi kepada H Syamsurijal MT yang juga merupakan anggota DPRD Riau, dia menjelaskan, bahwa surat penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua DPD PAN Rokan Hulu tahun 2020,telah disampaikan oleh DPP PAN ke DPW PAN Riau.

"Mungkin hari ini, surat itu akan diserahkan kepada saya oleh DPW PAN Riau. Kita masing menungggu arahan dari DPW PAN Riau." Papar pria yang akrab dipanggil Syam ini.

Dijelaskan Syamsurijal yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Rokan Hulu ini, bahwa dirinya masih menunggu arahan dari DPW PAN Riau, terkait dengan penyelenggaraan kegiatan di Kantor DPD PAN Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.

Dengan telah adanya SK DPP PAN terkait dengan penunjukan Plt Ketua DPD PAN Rokan Hulu tersebut, maka pergerakan mesin partai dari PAN dalam menyongsong Pilkada Rohul 2020, akan berjalan dengan baik.

Diungkapkan Syamsurijal, apabila SK dari DPP PAN tersebut telah sampai ke tangannya dan telah mendapatkan arahan dari DPW PAN Riau, maka dirinya akan segera berkantor di Pasir Pengaraian. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index