Diundi Pagi Tadi, Ini Nomor Urut Paslon Pilwako-Wawako Dumai

Diundi Pagi Tadi, Ini Nomor Urut Paslon Pilwako-Wawako Dumai
Pengumuman nomor urut Paslon Pilwako Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai menetapkan Nomor  Urut Pasangan Calon (Paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2021-2024  Kamis (24/09/2020) di Ballroom Hotel Comforta Dumai.

Dari hasil undian, Pasangan Calon Hendri Sandra-HM Rizal Akbar (Handal) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Gerindra mendapat No Urut 1. Koalidi PDI Perjuangan – Gerindra mengantongi 7 kursi DPRD Dumai.

Pasangan Calon Eko Suharjo – Syarifah (Essa) yang diusung Partai Hanura, Partai Demokrat dan Partai Golkar mendapat nomor urut 2. Koalisi tiga partai Hanura, Partai Demokrat dan Partai Golkar mengantongi 9 kursi di DPRD.Dumai.

Pasangan calon H. Paisal – H. Amris (Pas) yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat nomor urut 3. Koalisi Nasdem dan PPP mengantongi 7 kursi di DPRD Dumai.

Sedangkan pasangan calon H Edi Sepen-H Zainal Abidin yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat nomor urut 4. Koalisi PKS dan PAN mremgantongi 7 kursi DPRD Dumai.

Pantauan Dumai Pos, prosesi pemcabutan nomor urut berlangsung di hadapan undangan yang sangat terbatas dan memgikuti standar protokol kesehatan.

Lokasi acara pun di tutup untuk umum.dengan penjagaa aparat kepolisian dari Polres Dumai. Jalan Jendral Sudirman ujung depan Hotel City hingga simpang Sudirman – Datuk Laksemana juga ditutup untuk umum. (R04)

 

Sumber Berita: dumai posnews

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index