Muhammad Jamil Kembali Dikukuhkan Sebagai Pj. Sekdako Pekanbaru, ''Saya Siap Melaksanakan Tugas''

Kamis, 01 Oktober 2020 | 15:06:21 WIB
Muhammad Jamil Kembali Dikukuhkan Sebagai Pj. Sekdako Pekanbaru, ''Saya Siap Melaksanakan Tugas''
Ket Foto : Pengambilan sumpah Muhammad Jamil sebagai Penjabat Sekretaris Daerah kota Pekanbaru oleh Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi. /Sumber Foto: dok.Diskominfo Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Muhammad Jamil kembali dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru untuk kedua kalinya.

Pengukuhan Muhammad Jamil dilakukan Kamis (1/10/2020) tadi dipimpin Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi. 

Pengukuhan ini merupakan yang kedua kali, setelah selama tiga bulan sebelumnya Muhammad Jamil juga dipercaya menjabat Sekda Kota Pekanbaru.

Proses pengukuhan juga disaksikan sejumlah pejabat daerah lainnya, diantaranya,Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kota Pekanbaru Baharuddin. Selain itu, beberapa pejabat lain dan juga pegawai hadir dalam pengukuhan itu.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kembali di percayakan menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru. Saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dalam mengayomi untuk terus memberikan dukungan," kata pria yang akrab disapa Jamil itu.

Ia juga siap bekerjasama dengan baik dan mendukung visi misi pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru. Selain itu,Ia berjanji Memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya siap bekerjasama secara baik, sehingga tugas dan kewajiban Pemerintah Kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat berjalan secara optimal, lancar dan sukses," sebutnya.(R06)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS