Hore...Hari Ini Waktunya Sekolah Lagi

Disdik Cabut Kebijakan Libur Asap

Disdik Cabut Kebijakan Libur Asap
Asap hilang, anak-anak kembali ke sekolah. Foto internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menginstruksikan seluruh sekolah untuk memulai kembali jadwal belajar mengajar. Kondisi udara yang sudah mulai membaik, ditandai dengan berkurangnya kabut asap serta membaiknya kualitas udara mengharuskan seluruh sekolah melanjutkan kewajibannya pada peserta didik.
 
Kepada wartawan, Kadisdik Kota Pekanbaru Prof. Zulfadli mengungkapkan, "Mencermati kondisi udara yang diakibatkan oleh kabut asap, maka kami mengimbau proses belajar sudah bisa dilanjutkan kembali, Mulai besok (hari ini,red), kegiatan belajar bisa dilanjutkan,'' ungkap Zulfadil.
 
Rabu (9/9/2015) kemarin, sekitar pukul 15.00 Wib, kondisi udara Pekanbaru masuk sedang. Beberapa hari sebelumnya, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, menginstruksikan seluruh sekolah pada hari Kamis (10/9/2015), kembali beraktifitas untuk proses belajar mengajar.
 
Kadisdik Kota Pekanbaru, memutuskan agar pihak sekolah mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP dan SMU sederajat, untuk memulai proses belajar mengajar, Kamis (10/9/2015).
 
Banyak anak-anak usia sekolah yang memilih bermain di tengah pekatnya kabut asap. Karena itulah, dengan kembali ke sekolah, tidak ada lagi anak-anak yang bermain-main di luar rumah dan  aktivitas pembelajaran bisa langsung dimulai.(R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index