Malam Kelilingi Kota, Petugas Dishub Rohul Parbaiki Lampu yang Mati

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:45:17 WIB
Malam Kelilingi Kota, Petugas Dishub Rohul Parbaiki Lampu yang Mati
Ket Foto : Petugas Dishub Rokan Hulu sedang memperbaiki lampu taman di lapangan.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Petugas Dinas Perhubungan Rokan Hulu setiap malamnya melakukan kegiatan mengelilingi Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya, untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan lampu taman yang rusak dan mati.

Sejumlah petugas Dishub Rokan Hulu dengan armada yang tersedia dan peralatan perbaikan lampu taman, ditugaskan untuk mencari dan memperbaiki lampu taman yang rusak, dilokai yang telah dipasang lampu taman di Ibukota Rokan Hulu. 

Melalui Gruop Watshapp Dinas Perhubungan, petugas dilapangan dan Pegawai Dinas Perhubungan Rokan Hulu akan saling memberikan informasi, dimana lokasi lampu taman yang mengalami kerusakan ataupun mati.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Andi Yanto SH melalui Sekretaris Dinas Perhungan Rokan Hulu Minarli Ismail SP kepada Riausky.com, Jumat (16/10) terkait upaya perbaikan lampu taman oleh petugas Dinas Perhubungan Rokan Hulu dilapangan.

"Petugas yang memperbaiki lampu taman itu, mulai pukul 18:00 Wib sudah mulai mengelilingi ruas jalan untuk melihat kondisi lampu taman. Mereka dibagi menjadi empat rayon yang telah ditetapkan berdasarkan ruas jalan yang telah memiliki lampu taman." Papar Minarli Ismail menerangkan.

Lokasi di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya yang telah dipasang lampu taman yaitu di Komplek Pemda Rokan Hulu-Jalan Tuangku Tambusai-Jalan Diponegoro-Jalan Lingkar Simpang RS Surya Insani-Jalan Lingkar Arah Boter dan Jalan Diponegoro-Bandar Udara Pasir Pengaraian.

Diungkapkan Minarli, apabila ada gangguan lampu taman di Kota Ujungbatu, petugas juga akan melakukan perbaikan. Sesuai dengan ketersediaan armada dan petugas serta tingkat kerusakannya. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS