Tak Terasa, Prabowo Subianto Ulang Tahun ke-69, Dapat Ucapan Selamat Dari Banyak Kader, Termasuk Tokoh-tokoh Ini...

Ahad, 18 Oktober 2020 | 11:41:27 WIB
Tak Terasa, Prabowo Subianto Ulang Tahun ke-69,  Dapat Ucapan Selamat Dari Banyak Kader, Termasuk Tokoh-tokoh Ini...
Ket Foto : Prabowo Subianto saat berkunjung ke KBRI di Washington DC. /Sumber Foto: [email protected]

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kemarin, Menteri Pertahanan, Letjen (Purn) Prabowo Subianto, ulang tahun ke-69. Kiriman doa dan ucapan selamat datang dari para kolega, sahabat, dan kader Partai Gerindra. 

Sebagian masih berharap Ketum Gerindra itu nyapres lagi di 2024. Jika jadi maju lagi, Prabowo jadi Capres manula karena umurnya 73 tahun. 

Bagi Prabowo, ulang tahun kali ini spesial. Karena dia bisa merayakannya di Amerika Serikat (AS). Negara yang melarangnya masuk selama 20 tahun. 

Prabowo sedang berada di AS untuk melakukan kunjungan kerja sampai 19 Oktober nanti. 

Salah satu agenda di sana adalah bertemu Menhan AS, Mark Esper. Sepulang dari AS, eks Danjen Kopassus itu tak langsung pulang ke Tanah Air, tapi akan melipir dulu ke Austria dan Prancis. 

Wakil Ketua DPR, Dasco Sufmi Ahmad, mengatakan, Prabowo tak membuat acara khusus di hari ulang tahunnya itu. Meski tanpa acara, ucapan doa dan selamat mengalir dari para sahabat dan para kader Gerindra.

Ucapan selamat datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Orang dekat Prabowo ini mengirimkan ucapan lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. 

Lewat video berdurasi 1 menitan itu, Edhy banyak mengunggah foto saat ia menemani Prabowo di berbagai kesempatan. 

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo. Sehat selalu, panjang umur, semoga tetap diberikan kesuksesan dalam setiap kegiatan Bapak karena bangsa ini masih sangat membutuhkan Bapak,” ujarnya. 
“Terima kasih Pak Prabowo karena bapak sudah mengangkat saya, lebih dari mimpi-mimpi saya,” tutup Edhy. 

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno tak mau ketinggalan memberikan ucapan khusus kepada Prabowo. Di akun Instagram miliknya, Sandi mengunggah foto dirinya dan anaknya saat bertemu Prabowo. 

“Selamat ulang tahun, Pak @prabowo. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan, kesehatan dan juga keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin,” tulis Sandi. 

Waketum Gerindra, Fadli Zon, ikut mendoakan. “Semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan lahir batin, panjang umur dan sukses menjalankan amanah. Hari ini 17 Oktober, beliau memasuki usia 69 tahun,” kicau @fadlizon. 

Sebagian kader Gerindra membuat acara khusus untuk memberikan ucapan selamat. 

Salah satunya dilakukan kader Gerindra di Sulawesi Utara. Mereka secara khusus membuat video ucapan selamat yang dibuat di Gunung Klabat. 

“Dari puncak Gunung Klabat, puncak tertinggi di Sulawesi Utara. Kami Gerindra Sulawesi Utara mengucapkan selamat ulang tahun Pak Prabowo.” Di akhir video, para kader meneriakkan yel-yel. “Gerindra …. Prabowo… presiden,” seru mereka. 

Video singkat ini beredar luas di sejumlah platform media sosial. Sore harinya, Prabowo merespons semua ucapan selamat itu. Dia mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus kepada saya di hari ulang tahun ini. 

“Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan,” tulis Prabowo di story Instagram miliknya. 

Masih Tertinggi 

Terkait peluangnya di Pilpres 2024, apakah Prabowo yang nanti berusia 73 tahun masih layak dijagokan? Direktur Eksekutif Survei Indometer, Leonard SB mengatakan, elektabilitas Prabowo sebagai capres masih yang tertinggi dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. 

Namun, kini elektabilitasnya ditempel ketat oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.(R04)

Sumber Berita: rmco.id


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS