Mobil Alphard Hanafi Rais Alami Tabrakan di Subang, Begini Kondisinya...

Mobil Alphard Hanafi Rais Alami Tabrakan di Subang, Begini Kondisinya...
Mobil yang ditumpangi Hanafi Rais. Sumber Foto: dianfirmansyah/detik.com

SUBANG (RIAUSKY.COM)- Mobil Alphard yang ditumpangi putra Amien Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, Subang, Ahad (18/10/2020) dinihari tadi.

Akibat kecelakaan tersebut, Hanafi dilaporkan mengalami cedera sementara seorang rekannya yang menjadi pengemudi mobil dilaporkan mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta. 

DIlansir dari okezone.com, Hanafi Rais dan sopirnya, Ferdian Yudha mengalami tabrakan beruntun di Tol Cipali Kilometer 112,900 perlintasan Subang. 

“Benar telah terjadi kecelakaan di KM 112, 900 Toyota Alphard B 16XX XXX yang dikendarai saudara Ferdian, tertabrak kendaraan dari arah belakang,” ujar Karyana

“Kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat yang ada di depannya,” tambahnya.

Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti

Namun polisi kini sudah menangani kasus ini. Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta untuk menjalani perawatan.(R04)

Sumber Berita: okezone.com/detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index