Pilkada Rohul 2020

Kampanye Dialogis di Menaming, Sukiman: Berusaha, Berdoa Sukawan akan Menang

Ahad, 25 Oktober 2020 | 11:01:13 WIB
Kampanye Dialogis di Menaming, Sukiman: Berusaha, Berdoa Sukawan akan Menang
Ket Foto : H Sukiman saat menyampaikan pidato kompanye dialogis di Desa Menaming-Rohul (24/10)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - H Sukiman dan H Indra Gunawan yang diusung Multi Partai Politik di Pilkada Rokan Hulu 2020, menggelar kompanye dialogis di Desa Menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, (24/10).

H Sukiman dan H Indra Gunawan bersama tim terlihat hadir langsung ke lokasi yang digelar di halaman rumah salah seorang warga Desa Menaming. Warga datang ke lokasi tersebut untuk mendengarkan arahan dari Calon Bupati Rokan Hulu H Sukiman. 

Karena padatnya jadwal kompanye H Sukiman dan H Indra Gunawan pada hari itu, Hardizon Said A.Pt sebagai pembawa acara, dengan semangat meneriakkan Lanjutkan Dua Priode, mempersilakan H Sukiman untuk menyampaikan pidatonya, di hadapan masyarakat Desa Menaming.

Diawali dengan Assalamualaikum, H Sukiman langsung menyebutkan lanjutkan, Sukawan (Sukiman-Indra Gunawan) Menang....dihadapan masyarakat Desa Menaming, H Sukiman menyampaikan, bahwa dalam melaksanakan suatu pekerjaan mestilah dilakukan ikhtiar atau berusaha dengan baik. Setelah itu, jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa. Moga Sukiman-Indra Gunawan menang di Pilkada Rohul 2020.

Pada kesempatan Kompanye dialogis di Desa Menaming oleh H Sukiman dan H Indra Gunawan, juga dihadiri oleh Efendi Sianipar Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-Perjuangan, yang secara langsung turun untuk melihat dari dekat kegiatan 11 Gapoktan yang ada di Desa Menaming dan selama ini dibina dan mendapat bantuan dari Efendi Sianipar.

Pembina Gapoktan di Desa Menaming Asnawi yang juga Kader PDI-Perjuangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Efendi Sianipar yang telah banyak membantu masyarakat di Desa Menaming terutama dari segi usaha kolam ikan dan pertanian. Kegiatan Kompanye ini, tetap memperhatikan protokoler kesehatan. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS