Romi Alfisah Putra Kukuhkan Tim ASA di Kenegerian Kopah

Romi Alfisah Putra Kukuhkan Tim ASA di Kenegerian Kopah

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Romi Alfisa Putra SE, Kukuhkan Tim ASA Kenegerian Kopah. Selain romi juga hadir H. Sukarmis dan para pemangku adat kenegerian kopah.

Kondisi Pandemi Covid-19 masyarakat kenegerian kopah merupakan tim pemenangan ASA, tetap menggunakan masker dan jaga jarak, sesuai anjuran Protokol Kesehatan covid-19 Kabupaten kuantan singingi.

Saat pelaksanaan pengukuhan TIM ASA, antusias masyarakat menyambut kehadiran H. Sukarmis terlihat lebih semangat, disamping itu Tim Mendapatkan Apresiasi Dari H. sukarmis sebagai ketua tim pemenangan paslon ASA, mendapatkan sambutan luar biasa.

Adapun pengukuhan ini  terdiri dari 6 desa, diantaranya Desa Kopah, Desa Koto Tuo Kopah, Desa Pulau Baru Kopah, Desa Jaya Kopah dan Desa Titian Modang kopah Serta Desa Munsalo Kopah,  yang hadir menunjukkan tingkat kepedulian arus dukungan kandidat no urut 1 yang di usung 3 partai pendukung,Golkar, PKS, Hanura dan beberapa organisasi masyarakat lainnya.

Kemudian Setiadi Yendra sebagai Koordinator Tim Pemenangan pasangan Calon Andi Putra SH.MH dan Drs. Suhardiman Ambi Ak MM menyampaikan, ia mengajak masyarakat untuk memilih paslon nomor urut satu (1). Ini tidka terlepas dari apa yang telah dibuat oleh mantan bupati kuansing dua periode H.Sukarmis, untuk kenegerin kopah pada masa kepemimpinannya dimasa itu.

Sehingga kenegerian kopah saat ini telah menikmati pembangunan infrastruktur yang dibuat selama kepeminpinan beliau, diantaranya, pembangunan jalan, pasar, sekolah dan pembangunan sekolah serta pembangunan Puskesmas dan rawat inab dikenegerian kopah.

Namun tidak hanya sampai disitu, ia juga menyampaikan keluhan masyarakat  kopah terhadap tindakan perusahaan, yang mana masyarakat kopah tidak bisa mengeluarkan buah tanda sawit untuk dijual, ini dialami bagi masyarakat kopah yang memiliki lahan di area PT. Duta palma Nusantara, terhalang untuk keluar. 

Tidak hanya itu, kita sebagai masyarakat kenegerian kopah dengan 6 Desa

Selain di hadiri H. Sukarmis juga hadir Romi Alfisyah Putra Ketua Komisi II DPRD Kuansing, Sekretaris pemenangan Erlianto.

Serta para pemangku ada Datuk suku, Dt.Muncak, Dt. Langka.Dt. jo Mangkuto. Menti.agusprianto. Menti Amis Sapri. Dan para tungganai, toko masyarakat, toko agama, toko pemuda.

Romi alfisya putra mengkukuhkan tim kenegerian kopah, di antaranya desa, Kopah, desa Titian modang kopah, desa Jaya Kopah, desa Munsalo Kopah dan desa koto tuo kopah serta desa pulau baru kopah.

kemudian H. Sukarmis sesalkan, dengan pemerintahan sekarang, apa yang dibangun pada jaman saya, semuanya hancur tidak bisa dirawat sehingga menjadi terabaikan dan menjadi rusak.

Kemudian ia menyampaikan, tentang pemeriksaan terhadap jaksa,
Hal itu wajar karena waktu itu merupakan saya sebagai pemimpin dimasa pembangunan  waktu itu, namun itu hanya permainan politik.

Kemudian ia menyampaikan, apa yang bo bangun disentajo itu yang ambo bangun dikenegerian kopah.

"Jiko andi tapiliah jadi bupati, indak di bangun Aspal didesa pulau baru. Ambo yang akan mamilin talingo andi putra," ujarnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index