Antisipasi Penyebaran Covid 19, Lapas Pasir Pengaraian-Rohul Bagikan Masker dan Vitamin

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Lapas Pasir Pengaraian-Rohul Bagikan Masker dan Vitamin
Kalapas Pasir Pengaraian-Rohul, Muhammad Lukman SH saat memasangkan masker kepada warga.(29/10).

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 yang jatuh setiap tahunnya pada tanggal 30 Oktober, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasir Pengaraian membagikan multivitamin dan masker bagi masyarakat sekitar Lapas Pasir Pengaraian yang dilaksanakan pada hari Kamis (29/10/2020).

Kepala Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, Muhammad Lukman SH kepada Riausky.com menerangkan, bahwa kegiatan bagi-bagi masker dan vitamin secara gratis ini dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020. Adapun pelaksanaannya berupa pembagian masker dan vitamin bagi masyarakat,” sebutnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan nya Bakti sosial ini dapat menanggulangi penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia khususnya di Kabupaten Rokan Hulu. Sudah menjadi anjuran pemerintah bahwa dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang mana setiap individu diwajibkan memakai masker dalam beraktivitas di luar rumah.

Dalam menghadapi pandemic covid – 19 ini kita semua harus senantiasa peduli terhadap kesehatan diri dengan tetap mematuhi arahan gugus tugas terkait protokol kesehatan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index