Dinas PUPR Pelalawan Sebut Pengerjaan Proyek di 12 Kecamatan Berjalan Lancar

Dinas PUPR Pelalawan Sebut Pengerjaan Proyek di 12 Kecamatan Berjalan Lancar

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Secara Umum, pengerjaan proyek di bawah wewenang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pelalawan berjalan sesuai rencana awal dan belum menemui kendala.

Hal ini disampaikan Plt. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pelalawan MD.Rizal, saat meninjau lokasi pelaksanaan pembangunan Jembatan Sungai Bengkare Desa Trimulya Kecamatan Ukui. Rabu dan Kamis (28-29 Oktober 2020) serta 
Pembangunan sarana sanitasi kawasan bumi perkemahan Pramuka Desa Trimulya Jaya Kec. Ukui.
Serta  Pekerjaan jalan aspal lapis 2 (dua) Desa Air Hitam menuju Desa Lubuk Kembang bunga, dan proyek peningkatan badan jalan rigid, jln Datuk Tengku Kelurahan Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Satu bulan, belakang Tim Dinas PUPR melakukan kunjungan kerja guna memantau pegerjaan proyek di 12 Kecamatan. Dari pantauan ini kita diambil kesimpulan sementara bahwa pengerjaan proyek secara umum berjalan lancar. Sejauh ini tidak dijumpai adanya kendala yang berarti," jelas MD Rizal.

Namun demikian sambung MD.Rizal, Dinas PUPR berharap peran aktif masyarakat dalam memberikan masukkan serta kritik membangun sangat ditunggu, hal ini penting agar Dinas PUPR dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index