Pemuda dan LPM Sedinginan akan Serahkan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung

Pemuda dan LPM Sedinginan akan Serahkan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Untuk meringankan penderitaan para korban bencana alam angin puting beliung yang menimpa Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau pada Kamis (29/10/20) yang lalu. Pemuda dan LPM Sedinginan akan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban bencana alam tersebut.

Hal ini disampaikan oleh ketua pemuda Sedinginan Abdul Rahman yang didampingi ketua LPM Hardianto kepada Riausky.com, Senin (2/11/20) sore.

"Alhamdulilah, dana sumbangan di minta oleh pemuda dari rumah ke rumah sudah terkumpul sebanyak Rp 10 juta. Insyaallah, dalam waktu dekat ini pemuda bersama LPM akan menyerahkan bantuan tersebut kepada korban," kata Abdul Rahman yang sering disapa dengan sebutan Doyok.

Selain mencari sumbangan dari rumah ke rumah, pemuda dan LPM juga bertindak dengan cepat untuk membantu meringankan penderitaan korban dengan cara membersihkan puing puing atap rumah yang berserakan di jalan dan membersihkan pohon pohon yang tumbang.

'Atas nama Pemuda, kami turut prihatin dengan terjadi nya bencana alam angin puting beliung yang melanda kampung Sedinginan. Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bisa mengambil hikmah setiap bencana yang menimpa kampung kita," ungkap Rahman. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index